alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Senang Kampungnya Difogging, Warga Undang Caleg Perindo ke Rumah

Taufik Budi
Senang Kampungnya Difogging, Warga Undang Caleg Perindo ke Rumah
Caleg Partai Perindo, Doddy Dielan Firmansyah saat diundang warga Kota Mageleng. FOTO/IST

MAGELANG - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo secara khusus diundang ke rumah warga Kota Magelang yang senang setelah kampungnya telah di-fogging. Mereka mengaku tak khawatir lagi akan wabah demam berdarah dengue (DBD) yang selalu menghantui.

Caleg Perindo itu adalah Doddy Dielan Firmansyah yang tercatat sebagai Caleg DPR RI Dapil Jateng 6. Dia didampingi sejumlah relawan serta Irina sebagai caleg DPRD Kota Magelang Dapil 2 nomor urut 3.

Mereka mendatangi rumah warga di Nambangan RW 18 Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Kedatangan mereka pun disambut hangat dengan obrolan santai dan berlangsung akrab. (Baca juga: Kampanye Terakhir, Perindo Jateng Genjot Perolehan Suara)



"Kita diundang warga yang ingin menyampaikan terima kasih karena kita telah melakukan fogging di kampung ini," ujar Doddy didampingi Irina, Sabtu (13/4/2019).

Menjelang akhir waktu kampanye terbuka, calon-calon wakil rakyat itu juga mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilih. Tak kalah penting adalah mencoblos Partai Perindo yang di dalam surat suara terdapat di urutan ketiga dari pojok kiri atas.

"Jangan lupa pilih Perindo, nomor 9. Karena kita berkomitmen untuk menyejahterakan rakyat. Program-program yang selama ini berjalan tetap akan berlanjut meski telah melewati Pemilu," katanya. (Baca juga: Bazar Serentak di Jateng, Perindo Salurkan Beras 21,25 Ton)



(AMM)

loading...