Kampanye Terakhir, Perindo Jateng Genjot Perolehan Suara

Sabtu, 13 April 2019 - 14:36 WIB
Kampanye Terakhir, Perindo Jateng Genjot Perolehan Suara
Kampanye Terakhir, Perindo Jateng Genjot Perolehan Suara. IST
A A A
SEMARANG - Memasuki hari terakhir kampanye terbuka, Partai Perindo Jateng memaksimalkan perolehan suara partai. Masyarakat diminta mencoblos nomor 9, pada lembar surat suara saat di tempat pemungutan suara (TPS) nanti.

Caleg DPR RI Dapil Jateng 2 nomor urut 1 tersebut menyatakan, selama ini Partai Perindo gencar melakukan kampanye dengan turun ke masyarakat. Tak hanya memberikan janji-janji kampanye, namun Perindo memilih mendekati warga dengan kegiatan bermanfaat seperti fogging, bazar beras murah, dan ambulans gratis.

"Bahwa Perindo bukan hanya janji-janji tapi telah melakukan langkah nyata dengan bazar beras murah misalnya. Kemarin kita gelar bazar murah secara nasional, sebelumnya juga ada fogging serentak seluruh Indonesia," Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero, Sabtu (13/4/2019).

Menurutnya, kegiatan sosial berupa bazar murah dilaksanakan masif di sejumlah daerah, agar lebih banyak warga yang terjangkau bantuan Perindo. Terlebih harga sembako saat ini cenderung melambung, sehingga beras murah selalu menjadi buruan warga.

"Kita mengajak seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih datang ke TPS pada 17 April nanti. Beragam kegiatan kerakyatan yang selama ini digelar, juga akan terus berlanjut meski telah melewati Pemilu," tandasnya.

Perindo Jawa Tengah pun gencar memberikan pendidikan politik kepada warga tentang tata cara menggunakan hak pilih. Kini, semua jajaran Perindo fokus pada perolehan suara partai agar bisa memenuhi ambang batas parlemen atau parliamentary threshold sebesar 4 persen.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.8954 seconds (0.1#10.140)