Di Rumah Saja, Ronaldo Kenakan Baju Tidur Seharga Rp36 Juta

Minggu, 19 April 2020 - 00:49 WIB
loading...
Di Rumah Saja, Ronaldo Kenakan Baju Tidur Seharga Rp36 Juta
Baju tidur Ronaldo harganya mencapai Rp36 juta. Foto/Daily Mail
A A A
MADEIRA - Harus berada di dalam rumah dalam waktu yang cukup lama akibat pandemi corona, tak membuat Cristiano Ronaldo kehilangan gayanya. Bintang sepak bola Juventus itu tetap tampil modis lengkap dengan pakaian mewah berharga puluhan juta rupiah.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Ronaldo mengenakan piyama (baju tidur) merek ternama, Dior. Berbahan sutra, piyama itu seharga 1.850 pound atau sekitar 36 juta. Kemeja yang dikenakan Ronaldo seharga 910 pound, sedangkan celana pendeknya 940 pound.

Bagi orang Indonesia dengan pendapatan rata-rata per bulan di bawah Rp4 juta, tentu uang puluhan juta untuk satu setel pakaian tidur merupakan hal gila. Tapi bagi Ronaldo yang berpendapatan 7-9 miliar per pekan, jumlah tersebut bukan sesuatu yang berat.

Pemain yang didatangkan dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun pada 2018, mendapat gaji Rp9,7 miliar per pekan bersama Juventus. Sementara pemasukan CR7 bukan cuma dari klub, melainkan pula dari beberapa jenama yang ia bintangi, kemudian juga dari aktivitasnya di media sosial.

Bagi pesepak bola yang sudah mengemas 25 gol dalam 32 pertandingan bersama Juventus musim ini, sekali lagi, jumlah puluhan juta untuk pakaian tidur tentu bukan sebuah hal istimewa. Namun, media-media di Eropa toh tetap menyoroti hal itu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)