Bazar Serentak di Jateng, Perindo Salurkan Beras 21,25 Ton

Sabtu, 13 April 2019 - 09:48 WIB
Bazar Serentak di Jateng, Perindo Salurkan Beras 21,25 Ton
Bazar Serentak di Jateng, Perindo Salurkan Beras 21,25 Ton. IST
A A A
JEPARA - Partai Perindo menyalurkan beras 21,25 ton kepada warga yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Tengah. Kehadiran bazar beras murah itu mendapat sambutan antusias warga yang berdatangan untuk mendapatkan sembako.

Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero mengatakan, bazar beras murah nasional berjalan lancar. Setiap daerah telah menggelar kegiatan yang diinisiasi DPP Partai Perindo dan mendapat sambutan hangat warga.

"Setiap daerah telah melaporkan kepada saya, bahwa kegiatan bazar murah berjalan lancar dan tertib," ujar Siswadi di sela mengikuti kegiatan bazar beras murah di Jepara, Jumat (12/4/2019).

Caleg DPR RI Dapil Jateng 2 nomor urut 1 itu menambahkan, masing-masing daerah di Jateng mendapat kuota 250 paket beras murah. Terdapat 34 kabupaten/kota di Jawa Tengah yang telah menuntaskan bazar murah mulai pagi hingga sore ini.

"Masing-masing daerah ada satu titik yang menggelar bazar murah. Meski ada pula daerah yang menggelar lebih dari satu titik. Caleg-caleg setempat yang berinisiatif untuk patungan membuat bazar murah di lokasi lain," terang dia.

Siswadi juga menyampaikan sebelumnya telah membagikan 2.000 paket beras murah di Demak dan Jepara. Terdapat delapan titik bazar murah yang masing-masing mendapatkan kuota 250 paket beras.

"Untuk mendapatkan beras tersebut warga hanya perlu menebus Rp10.000 per paket. Setiap paket berisi beras 2,5 kilogram. Meski harganya di bawah pasaran, namun kualitas beras bagus. Sangat layak konsumsi," pungkas dia.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1048 seconds (0.1#10.140)