Diserbu Warga, Perindo Bantul Sediakan Tambahan Beras

Sabtu, 13 April 2019 - 01:07 WIB
Diserbu Warga, Perindo Bantul Sediakan Tambahan Beras
Bazar Murah Perindo di Bantul. FOTO/IST
A A A
BANTUL - Gelaran bazar murah Partai Perindo diserbu masyarakat. Di Bantul pengurus DPD Perindo terpaksa harus menambah beras untuk bisa memenuhi permintaan warga yang berbondong-bondong menuju lokasi bazar.

Ketua DPD Perindo Bantul, Benny Yulianingsih mengatakan, setiap DPD diberikan kuota 250 paket sembako. Namun demikian karena permintaan warga bertambah akhirnya ditambah menjadi 425 paket beras murah.

"Kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Apalagi tujuan Perindo untuk membantu warga miskin. Akhirnya kita tambah dengan membeli beras untuk diberikan kepada masyarakat di Bantul," terangnya kepada wartawan di Bantul, Jumat (12/4/2019).

Pihaknya merasa senang karena upaya untuk membantu warga melalui beras murah Perindo mendapatkan antusias yang luar biasa. Ke depan, pihaknya akan berusaha untuk memberikan program-program yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sebagai bentuk keberpihakan Perindo kepada masyarakat.

"Program kegiatan pendampingan UMKM, kemudian pembagian gerobak Prrindo hingga fogging untuk mencegah DBD dilakukan," katanya.

Salah satu caleg Perindo Bantul, Tito Dany Wicaksono mengatakan, untuk bazar murah Perindo di Bane, pihaknya memang menitikberatkan pada warga kurang mampu. Setiap paket beras 2, 5 Kg dijual dengan harga Rp10 ribu.

"Saat sosialisasi caleg juga memberikan penjelasan. Namun memang untuk Bantul lebih dari kuota sehingga kita mencari tambahan beras dan semua berjalan lancar. Hanya satu jam beras sudah habis," ulasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2637 seconds (0.1#10.140)