Curhat Warga Rembang, Berharap Perindo Rutin Gelar Bazar Murah

Jum'at, 12 April 2019 - 21:13 WIB
Curhat Warga Rembang, Berharap Perindo Rutin Gelar Bazar Murah
Ratusan warga Rembang Jawa Tengah berdatangan untuk mengikuti bazar beras murah yang digelar Partai Perindo. FOTO/iNews/Taufik Budi
A A A
REMBANG - Ratusan warga Rembang Jawa Tengah berdatangan untuk mengikuti bazar beras murah yang digelar Partai Perindo. Mereka berharap kegiatan sosial itu rutin digelar, agar dapat meringankan beban di tengah melambungnya harga sembako.

Warga berkumpul untuk mengantre bazar beras murah di Jalan Slamet Riyadi Nomor 7 Kecamatan Rembang Kota. Terdapat 250 paket beras masing-masing 2,5 kilogram yang hanya perlu ditebus Rp10.000 per paket.

"Warga luar biasa senang. Mereka bilang hujan enggak hujan, panas enggak panas, mereka tetap berdatangan ke lokasi bazar. Jadi antusiasme warga sangat besar," ujar Ketua DPD Partai Perindo Rembang Budi Topo, Jumat (12/4/2019).

Kegiatan sosial tersebut diikuti oleh sejumlah Caleg Partai Perindo. Mereka dengan telaten melayani warga yang menyerahkan kupon sebagai bukti syarat mengikuti bazar.

"Warga menukarkan kupon dan menyerahkan uang Rp10.000 untuk ditukar dengan beras murah. Mereka ini dilayani oleh calon-calin wakil rakyat. Kita sengaja menerjunkan caleg, karena jika mereka terpilih nanti maka sejatinya juga pelayan masyarakat," terangnya .

Menurutnya, kegiatan-kegiatan sosial yang digelar Partai Perindo akan terus digelar usai Pemilu 2019. Untuk itu, warga diminta memberikan dukungan kepada Perindo, agar program kerakyatan akan semakin sering digelar jika telah memiliki wakil di legislatif.

"Warga juga menyatakan siap mendukung Partai Perindo pada 17 April nanti. Mereka akan ramai-ramai datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih masing-masing," pungkasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9478 seconds (0.1#10.140)