Selama Lebaran, PDAM Salatiga Jamin Stok Air Bersih Aman

Rabu, 20 Mei 2020 - 16:25 WIB
loading...
Selama Lebaran, PDAM Salatiga Jamin Stok Air Bersih Aman
Direktur PDAM Kota Salatiga Samino saat meninjau pelayanan konsumen di loket pembayaran rekening. FOTO : Dok SINDOnews
A A A
SALATIGA - Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Salatiga menjamin ketersediaan air bersih selama Lebaran nanti aman. Stok air yang ada disejumlah sumber air PDAM cukup untuk memenuhi kebutuhan air bersih pelanggan.

Direktur PDAM Kota Salatiga Samino mengatakan, debit air sejumlah sumber air PDAM hingga saat ini tetap stabil dan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan. "Jadi masyarakat tidak perlu kawatir soal ketersedian air bersih. Stok air bersih kami jamin aman," katanya, Rabu (20/5/2020).

Menurutnya, selama Ramadhan hingga perayaan lebaran nanti, pihaknya akan memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan dan masyarakat. PDAM siap melakukan perbaikan kerusakan jaringan distribusi hingga ke rumah pelanggan.

Pelayanan perbaikan akan dilakukan sesuai dengan standar operasional pelayanan. "Untuk itu, kami imbau kepada para pelanggan untuk pro aktif melapor jika jaringan distribusi air bersih ke rumah masing-masing mengalami ganggungan. Ini untuk mempercepat proses pelayanan perbaikan. Semakin cepat melapor, maka gangguan distribusi air semakin cepat teratasi," ucapnya.(Baca juga : Satu Pedagang Positif Corona, Pasar Pagi Salatiga Ditutup Sementara )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)