Beras Murah Partai Perindo di Yogya Ludes Diserbu Warga

Jum'at, 12 April 2019 - 18:14 WIB
Beras Murah Partai Perindo di Yogya Ludes Diserbu Warga
Bazar murah Partai Perindo di DIY berjalan lancar. Dalam satu jam total beras hampir 4 ton habis diserbu masyarakat. FOTO/SINDOnews/SUHARJONO
A A A
YOGYAKARTA - Aksi serentak bazar murah Partai Perindo di DIY berjalan lancar. Bahkan dalam satu jam beras seberat hampir 4 ton habis diserbu masyarakat.

Sekretaris DPW Partai Perindo DIY Imansyah mengatakan, agenda bazar murah merupakan kepedulian Perindo terhadap masyarakat. Pihaknya pun meyakinkan beras murah untuk membantu masyarakat dengan mendapatkan beras murah untuk kehidupan sehari-hari.

"Kita satukan di lima lokasi, baik di DPW untuk DPD Kota Yogyakarta, Bantul, Gunungkidul, Sleman dan Kulonprogo," katanya kepada wartawan, Jumat (12/4/2019). (Baca Juga: Andum Rezeki, Perindo Grobogan Bagikan 250 Paket Beras Murah)

Dijelaskan, untuk beras 2,5 kg, masyarakat kurang mampu bisa menebus dengan harga Rp10.000. Para caleg membagikan kupon bagi warga kurang mampu untuk ketepatan sasaran bazar murah tersebut.

"Laporan yang masuk nyaris tidak sampai 1 jam semua ludes diburu masyarakatnya," katanya. Imansyah mengaku bangga dengan kelancaran acara bazar murah kali ini.

Sementara, caleg perempuan untuk DPR RI Dapil DIY, Nurmala mengatakan, bazar murah hasil kerja sama Partai Perindo dengan Kartini Perindo. Langkah bazar ini dilakukan sebagai respons Perindo yang berusaha mengangkat derajat masyarakat miskin di Indonesia.
"Ini aksi nyata Perindo. Dan kami sebagai caleg siap berjibaku mengangkat nasib warga miskin untuk hidup yang sejahtera," katanya.

Melihat antusias warga, Mala, sapaan akrab Srikandi Perindo ini mengaku dibutuhkan kebijakan yang benar-benar berpihak pada masyarakat miskin. (Baca Juga: Caleg Perindo Kompak Layani Warga Kudus Dapatkan Beras Murah)

"Tanpa keberpihakan tidak mungkin nasib warga miskin terangkat. Dan ini yang dilakukan Perindo mengangkat derajat warga miskin degan kebijakan yang berpihak pada rakyat," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4888 seconds (0.1#10.140)