Andum Rezeki, Perindo Grobogan Bagikan 250 Paket Beras Murah

Jum'at, 12 April 2019 - 17:34 WIB
Andum Rezeki, Perindo Grobogan Bagikan 250 Paket Beras Murah
Caleg Partai Perindo, Diyana Wahyu Irnawati melayani warga saat bazar beras murah di Kabupaten Grobogan. FOTO/iNews/TAUFIK BUDI
A A A
GROBOGAN - Partai Perindo gencar menggelar bazar beras murah untuk meringankan beban warga di tengah melambungnya harga sembako. Mereka berharap kegiatan kerakyatan ini terus berlanjut meski telah melewati Pemilu 2019.

Caleg Partai Perindo, Diyana Wahyu Irnawati mengatakan, meski sebagai pendatang baru tapi kehadiran Perindo telah diterima masyarakat. Bazar beras murah, fogging, ambulans gratis, dan lainnya terbukti bisa membantu masyarakat kecil.

"Seperti hari ini kita menggelar bazar beras murah di Dusun Sandi RT 1/RW 5 Desa Sedayu, Kecamatan Grobogan antusiasme warga juga luar biasa," ujar Diyana di sela kegiatan bazar, Jumat (12/4/2019). (Baca Juga: Caleg Perindo Kompak Layani Warga Kudus Dapatkan Beras Murah)

Caleg DPRD Kabupaten Grobogan Dapil 2 nomor urut 2 itu menambahkan, ratusan warga berdatangan ke lokasi acara sejak pagi. Mereka mengantre untuk mendapatkan paket beras 2,5 kilogram yang dijual dengan harga Rp10.000 per paket.

"Ada ibu-ibu, bapak-bapak, mbah-mbah, komplit semua. Mereka menyatakan dukungan kepada kita Partai Perindo. Kegiatan bazar ini merupakan bagian program Perindo untuk berbagi kepada masyarakat, atau andum rezeki," kata perempuan yang akrab disapa Diyan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Grobogan, Gabriel Wahyu mengajak seluruh warga untuk menggunakan hak pilih pada 17 April nanti. Dia pun memberikan edukasi politik tentang jenis-jenis surat suara dan mengingatkan untuk mencoblos Partai Perindo.

"Program-program Partai Perindo akan terus berlanjut meski telah melewati Pemilu 2019. Makanya dukung kita. Gambar Partai Perindo ada di urutan ketiga dari pojok kiri atas. Coblos saja di situ," katanya. (Baca Juga: Serunya Emak-Emak di Blora Senam dan Berburu Beras Murah Perindo)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6788 seconds (0.1#10.140)