alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Redmi Baru Bersensor Selfie di Layar dan 3 Kamera Belakang

Muh Iqbal Marsyaf
Redmi Baru Bersensor Selfie di Layar dan 3 Kamera Belakang
Redmi tengah menyiapkan handphone baru yang akan menggunakan chipset terbaru Qualcomm. Foto/IST

BEIJING - Produsen ponsel Redmi dikabarkan tengah menggarap handphone baru bertenaga Snapdragon 855 sejak awal Februari lalu. Hal itu baru-baru ini dikonfirmasi langsung oleh pimpinan Redmi.

Sekarang, perangkat tersebut diduga muncul dalam video yang memperlihatkan desainnya. Video menunjukkan sisi depan dan belakang dari flagship Redmi.

Pada bagian depan, handset memiliki tampilan lubang kecil atau punch hole sebagai rumah dari kamera selfie. Tetapi yang ini sedikit berbeda dari apa yang kita lihat di smartphone lain, seperti Honor View 20 dan Samsung Galaxy S10.



Alih-alih memiliki lubang di sudut kiri atau kanan, laman GSM Arena menyebutkan, smartphone Redmi ini menempatkan sensor swafoto di tengah sehingga terlihat sedikit aneh. Meskipun agak lebih efisien ketimbang takik tetesan air, konsumsen harus mempertanyakan keuntungan minimal yang mereka raih dari desain tersebut. Smartphone juga memiliki bezel kecil di sisi kiri dan kanan layar dengan bezel atas dan bawah sedikit lebih tebal.

Beralih ke belakang, kita disuguhkan pengaturan tiga kamera yang di posisikan secara vertikal. Kamera disertai dengan lampu kilat LED dan pemindai sidik jari.

Bagian belakang smartphone tampaknya memiliki lapisan mengkilap, tapi tidak jelas apakah itu kaca atau bodi plastik. Pabrikan asal China itu belum mengonfirmasi langsung dari kebenaran akan kehadiran perangkat.



(mif)

loading...