Kampanye Akbar di Solo, Amien Rais: Ada Tiga Bung dalam Diri Prabowo

Rabu, 10 April 2019 - 16:49 WIB
Kampanye Akbar di Solo, Amien Rais: Ada Tiga Bung dalam Diri Prabowo
Politikus PAN Amien Rais menyebut dalam darah Prabowo mengalir tiga DNA yang hebat, yakni Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Tomo. FOTO/SINDOnews/ARY WAHYU WIBOWO
A A A
SOLO - Ribuan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri kampanye super akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019). Sejumlah tokoh nasional hadir dan memberikan orasi di hadapan para pendukung pasangan Calon Presiden (capres) nomor urut 02.

Tokoh yang hadir di antaranya Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Syarief Hasan, Titiek Suharto.

Dalam orasinya, Amien Rais menyebut Prabowo tak akan membeda-bedakan agama, suku bangsa, etnis, asal usul dan lainnya. Amien juga menyebut pemimpin sejati harus bisa marah. "Pak Prabowo marah karena melindungi bangsa dan negara," kata Amien Rais saat orasi, Rabu (10/4/2019).

Amien Rais juga menyindir adanya pemimpin yang plonga-plongo dan berkata sabar selama 4,5 tahun merasa dicaci maki. Amien menyebut dalam darah Prabowo mengalir tiga DNA yang hebat, yakni Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Tomo.

"Tiga bung ini ada dalam diri Pak Prabowo," ucapnya.

Dengan waktu yang tersisa, Amien Rais meminta kepada para pendukung berdoa agar pasangan Prabowo-Sandi diberi kemenangan. (Baca Juga: Prabowo Gandeng AHY Curi Suara di Kampung Halaman Jokowi)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.9234 seconds (0.1#10.140)