alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hasil-hasil Pertandingan Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Yova Adhiansyah
Hasil-hasil Pertandingan Leg Pertama Perempat Final Liga Champions
Dua tim yang berstatus tuan rumah sukses merebut kemenangan pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019, Rabu (10/4) dini hari WIB / Istimewa

LIVERPOOL - Liverpool dan Tottenham Hotspur sukses merebut kemenangan pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019, Rabu (10/4) dini hari WIB. Kedua tim berstatus sebagai tuan rumah di leg pertama semalam.

Liverpool sukses merebut kemenangan penting saat menjamu Porto. Bertanding di Stadion Anfield, tim besutan Juergen Klopp menang dengan skor 2-0.

Kedua gol Liverpool masing-masing dicetak Naby Keita dan Firmino. Klub berjuluk The Reds setidaknya berhasil menjaga rekor tak terkalahkan melawan Porto dalam tujuh pertemuan terakhirnya.



Kemenangan ini juga terasa spesial buat Klopp lantaran ia berhasil mencetak kemenangan ke-400 selama menjabat sebagai pelatih ( Mainz 05, Borussia Dortmund, dan Liverpool) di semua kompetisi. Sebanyak 111 kemenangan di antaranya diraih bersama Si Merah.

Di pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur sukses mempermalukan Manchester City di Tottenham Stadium dengan skor 1-0. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Son Heung-Min pada menit 78.

Penyerang asal Korea Selatan itu saat ini telah mencetak gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Spurs. Berkaca pada statistik, hasil positif ini merupakan pertanda baik buat Mauricio Pochettino mengingat Spurs selalu melaju ke babak berikutnya dalam sembilan kesempatan terakhir saat mereka memenangkan laga pertama pada pertandingan antarklub Eropa di babak sistem gugur

Lain halnya dengan Pep Guardiola. Catatan minor ini semakin memperburuk rekor sang pelatih yang diketahui baru menang enam kali dari 26 laga babak sistem gugur di pertandingan tandang Liga Champions.

Hasil Pertandingan Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Liverpool vs Porto 2-0
Tottenham Hotspur vs Manchester City 1-0



(mif)

loading...