12 Anak Terserang DBD, Pak Kades Minta Perindo Lakukan Fogging

Selasa, 09 April 2019 - 21:23 WIB
12 Anak Terserang DBD, Pak Kades Minta Perindo Lakukan Fogging
Perindo terus melakukan fogging di berbagai daerah untuk menekan penyebaran nyamuk penyebab DBD. Foto/iNews/taufik Budi
A A A
DEMAK - Sebanyak 12 anak di Desa Tegalarum, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah dilaporkan menderita demam berdarah dengue (DBD). Untuk memulihkan kondisi kesehatannya, mereka harus mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Ketua DPD Partai Perindo Demak, Harno, langsung mengerahkan tim fogging untuk memberantas nyamuk Aedes aegypti ke lokasi kejadian. Mereka menyisir rumah-rumah warga untuk diasapi.

"Terdapat 12 anak yang terserang DBD, dan mereka dirawat di Rumah Sakit Pelita Anugerah Mranggen. Oleh karenanya dari kades setempat meminta Perindo untuk melakukan fogging," ujar Harno, Selasa (9/4/2019).

Menurutnya, kedatangan tim fogging mendapat sambutan antusias warga. Apalagi, sejumlah Caleg Perindo juga diterjunkan ke lokasi untuk bersosialisasi sekaligus menyerap aspirasi warga.

"Kita tadi juga datang bersama sejumlah caleg, agar bersosialisasi dengan warga. Kegiatan-kegiatan kerakyatan seperti ini akan terus kita laksanakan meski telah melewati Pemilu nanti," terangnya.

Selain melakukan fogging, Caleg-Caleg Perindo juga memberikan pendidikan politik. Mereka membawa sampel surat suara dan ditunjukkan tentang tata cara mencoblos.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1012 seconds (0.1#10.140)