alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Bantah Tangkap Pelaku Penganiayaan Anggota Intel Korem

Priyo Setyawan
Polisi Bantah Tangkap Pelaku Penganiayaan Anggota Intel Korem
Anggota Intel Korem 072 Pamungkas Yogyakarta Serka Setyo Budi menjadi korban pengeroyokan dan penganiyaan massa konvoi sepeda motor yang diduga simpatisan partai. Tampak korban saat mendapat perawatan medis. IST

YOGYAKARTA - Kepolisian hingga sekarang masih terus mengembangkan penyelidikan kasus pengeroyokan dan penganiayaan terhadap anggota intel Korem 072 Pamungkas Yogyakarta Serka Setyo Budi.

Pengeroyokan yang terjadi pafda Minggu (7/4/2019) sore di Jalan Wates Bantar Kulon, Bangun Cipto, Sentolo, Kulonprogro ini diduga dilakukan oleh massa simpatisan pendukung capres yang saat itu tengah kampanye. "Polisi masih melakukan penyelidikan belum ada yang ditangkap," kata Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto, Selasa (9/4/2019).

Hal ini ditegaskan Yuliyanto karena ada media online lokal yang memberitakan aparat menangkap empat orang pelaku pengeroyokan dan penganiayaan Serka Setyo Budi tersebut. Di mana dalam pemberitaan itu juga menampilkan foto serta identitas dan alamat orang pelaku tersebut. Yulianto sendiri justru mempertanyakan adanya informasi tersebut asal sumbernya dari mana.



"Beredarnya foto empat orang kita tidak tahu itu sumbernya dari mana. Sebab dari peristiwa yang di Sentolo belum ada yang ditangkap. Polisi masih melakukan penyelidikan," tandasnya.

Hal yang sama diungkapkan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 072 Pamungkas Yogyakarta Mayor Arm Mespan Haryadi. Menurutnya untuk kasus di Sentolo masih melakukan pemeriksaan saksi dan mengumpulkan barang bukti. "Belum ada penangkapan pelaku," terangnya. (Baca juga: Anggota Intel Korem Pamungkas Dianiaya Simpatisan Partai)



(nun)

loading...