30 Titik Disasar Fogging Perindo DIY

Selasa, 09 April 2019 - 15:34 WIB
30 Titik Disasar Fogging Perindo DIY
Aksi nyata Perindo DIY gelar fogging serentak di DIY. FOTO/SINDOnews/Suharjono
A A A
YOGYAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY menggelarfogging serentak. 30 titik di Kota Yogyakarta dan Bantul disasar tim yang dimulai di dari Kantor DPW Perindo DIY di Timoho Kota Yogyakarta.

Ketua DPW Perindo DIY Nanang Sri Roekmadi mengatakan, agenda fogging ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia tepat pada 9 April ini. Kegiatan fogging ini merupakan salah satu bukti nyata keberpihakan Partai Perindo kepada masyarakat. "Tim bergerak sejak pagi hari di 30 titik," terangnya kepada wartawan, di kantor DPW Perindo DIY, Selasa (9/4/2019).

Dijelaskannya fogging ini dilakukan sebagai bentuk respon Perindo terhadap merebaknya penyakit demam berdarah dengue (DBD). Selain fogging, partai Perindo juga memberikan bantuan gerobak UMKM hingga pemeriksaan kesehatan gratis dan pelatihan pemberdayaan UMKM.
"Kita komitment untuk terus melakukan pendampingan untuk kesejahteraan masyarakat," tandasnya.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta, Doni Bondan Wicaksono mengatakan ada sekitar 30 titik lokasi pengasapan. Pengasapan dilaksanakan sejak pagi dengan sasaran di sekitar Timoho, Umbulharjo dan Gondokusuman Kota Yogyakarta. "Sesuai arahan DPP Perindo, kita lakukan fogging sejak pagi tadi," terang Doni.

Di Bantul agenda fogging dimulai dari Kantor DPD Perindo Bantul di Baturetno, Banguntapan Bantul. Salah satu caleg Perindo Bantul, Tito Dany Wicaksono mengatakan, agenda fogging menjadi bagian dari aksi nyata partai Perindo. Diapun rela masuk pemukiman warga untuk ambil bagian memberikan layanan sosial fogging tersebut.

"Antusias warga luar biasa. Mereka menerima aksi sosial kami dan berterima kasih dengan fogging yang kita lakukan hari ini," tandasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2657 seconds (0.1#10.140)