Jalur Pantura Kaligawe Semarang Banjir, Macet Dua Arah

Selasa, 09 April 2019 - 11:09 WIB
Jalur Pantura Kaligawe Semarang Banjir, Macet Dua Arah
Polisi mengatur arus lalu lintas yang padat karena banjir merendam jalur pantura Kaligawe, Kota Semarang, Selasa (9/4/2019). FOTO/iNews/TAUFIK BUDI
A A A
SEMARANG - Jalur pantura Kaligawe, Semarang macet dua arah akibat genangan banjir hingga setinggi 60 sentimeter. Polisi bekerja keras untuk mengurai kepadatan lalu lintas.

"Macet dua arah (dari arah Demak ke Semarang dan sebaliknya). Ketinggian air 50-60 sentimeter," ujar Kanitlantas Polsek Genuk AKP Subroto, Selasa (9/4/2019).

Menurutnya, untuk mengurai kemacetan polisi melakukan rekayasa lalu lintas dengan pengalihan arus. Kendaraan dari arah Demak menuju Semarang dialihkan ke Jalan Wolter Mongonsidi, sedangkan dari arah Semarang ke Demak masuk ke Tol Kaligawe.

"Polisi bersiaga di titik-titik banjir untuk mengurai kemacetan dan membantu mendorong kendaraan yang mogok. Pengendara diminta untuk lebih berhati-hati," katanya.

Sementara seorang pengendara, Jono mengaku kesulitan menembus genangan banjir. Banyak kendaraan terjebak kemacetan. "Ya kita nerobos-nerobos untuk melintas. Banjirnya parah sampai setinggi satu roda," ucap Jono.

Jalur Pantura Kaligawe Semarang Banjir, Macet Dua Arah
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5916 seconds (0.1#10.140)