alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Riyan Ardiansyah Resmi Perkuat Lini Belakang PSIS Semarang

Abdul Malik Mubarok
Riyan Ardiansyah Resmi Perkuat Lini Belakang PSIS Semarang
PSIS Semarang resmi merekrut Riyan Ardiansyah untuk untuk memperkuat lini belakang Laskar Mahesa Jenar pada Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2019. FOTO/IST/novaryanto.blogspot.com

JAKARTA - PSIS Semarang terus memperkuat skuatnya demi menghadapi Liga 1 Indonesia yang akan bergulir mulai 8 Mei 2019 mendatang. Teranyar, Laskar Mahesa Jenar resmi merekrut Riyan Ardiansyah untuk mengisi slot bek. Pemain asal Pati ini diikat kontrak selama tiga tahun.

General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto mengatakan, pihaknya sudah memantau Riyan sejak lama. Namun, Riyan sebelumnya memilih PPLM Jawa Tengah sebagai tempatnya bermain sepak bola.

"Riyan sebetulnya bukan muka baru karena dia jebolan PPLM Jawa Tengah. Riyan juga dulu pantauannya kita, tapi dia lebih memilih PPLM yang katanya dulu diproyeksikan untuk SEA Games," kata pria yang akrab disapa Liluk seperti dikutip situs resmi PSIS, Selasa (9//4/2019).



Setelah resmi keluar dari PPLM, Riyan menjadi pemain trial dan mengikuti pemusatan latihan (TC) PSIS di Bandungan. Pemain asal Pati tersebut bergabung mengikuti TC mulai 22-30 Maret 2019. (Baca juga: Tambah Kiper, PSIS Semarang Resmi Kontrak Endang Egga Subrata)

Liluk menambahkan, perekrutan pemain berusia 22 tahun itu bedasarkan pertimbangan pelatih kepala, Jafri Sastra.

"Perekrutan Riyan juga tak lain atas dasar rekomendasi pelatih," katanya.

Selain menambah pasukan, berbagai aspek juga dibenahi PSIS agar bisa tampil maksimal untuk menghadapi Liga 1 2019. Dari aspek fisik, teknik, hingga taktikal masuk dalam program latihan yang telah disusun.

"Kita terus membenahi tim. Dari aspek fisik, teknik, dan taktikal terus dibenahi,” ucap pelatih kepala PSIS Semarang, Jafri Sastra.



(AMM)

loading...