alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Leg Pertama Perempat Final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) Dini Hari WIB

Yova Adhiansyah
Leg Pertama Perempat Final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) Dini Hari WIB
Liga Champions sudah memasuki babak perempat final. Ada dua pertandingan yang bakal tersaji dan siap memanjakan penikmat sepak bola, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Foto/IST

LIVERPOOL - Babak perempat final Liga Champions akan mulai dipertandingkan. Ada dua laga yang bakal tersaji dan siap memanjakan penikmat sepak bola, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Leg pertama perempat final Liga Champions ini akan dibuka dengan pertandingan Liverpool versus Porto. Ini akan menjadi pertemuan kesepuluh buat dua kesebelasan.

Jika berkaca pada rekor pertemuan, Si Merah di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang wakil Portugal tersebut. Dari sembilan laga terakhir, Liverpool hanya sekali menelan kekalahan dan itu terjadi pada Juli 2004 lalu.



Selebihnya, Liverpool tak pernah menelan kekalahan. Ini merupakan pekerjaan yang berat buat Porto saat bertamu ke markas Si Merah di Stadion Anfield.

Satu pemain yang bakal mendapatkan sorotan adalah Sadio Mane. Penyerang Liverpool itu berharap bisa mengulangi keberhasilannya seperti tahun lalu saat ia mencetak hat-trick ke gawang Porto.

Selain Liverpool kontra Porto, laga yang tak kalah seru juga tersaji ketika Tottenham Hotspur menjamu Manchester City. Laga ini diprediksi bakal berlangsung seru mengingat dua kesebelasan sama-sama membutuhkan pengakuan bahwa mereka layak keluar sebagai juara.

Berikut Jadwal Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

02.00 WIB Liverpool vs Porto (RCTI Live)
02.00 WIB Tottenham Hotspur vs Manchester City



(mif)

loading...