Laskar Selodipoero Siap Kawal Suara Partai Perindo saat Coblosan

Senin, 08 April 2019 - 17:30 WIB
Laskar Selodipoero Siap Kawal Suara Partai Perindo saat Coblosan
Caleg DPR RI Dapil Jateng 2 nomor urut 1 dari Partai Perindo, Siswadi Selodipoero dibopong warga saat sosialisasi di Kantor DPC Partai Perindo Gajah Kabupaten Demak, Senin (8/4/2019). FOTO/iNews/TAUFIK BUDI
A A A
DEMAK - Laskar Selodipoero siap mengawal perolehan suara Partai Perindo pada perhelatan Pemilu 2019. Mereka akan menggalang suara dari calon pemilih serta ditempatkan di tempat pemungutan suara (TPS) sebagai saksi.

"Bapak, Ibu, ikhlas nggih (ikhlas ya) untuk mendukung saya sekaligus memenangkan Partai Perindo," kata caleg DPR RI Siswadi Selodipoero kepada ratusan warga di Kantor DPC Partai Perindo Gajah Kabupaten Demak, Senin (8/4/2019).

Warga mengaku bersyukur bisa bertemu dengan Siswadi Selodipoero, sehingga bisa menyampaikan aspirasi secara langsung. Bahkan mereka juga membopong Siswadi saat keluar dari mobil untuk diarak menuju lokasi acara. Mereka berharap, setelah nanti terpilih sebagai wakil rakyat bisa sebagai penyambung lidah masyarakat. (Baca Juga: Warga Pesisir Demak: Bazar Murah Partai Perindo Sangat Membantu)

"Ini bagian dari tim yang dulu terbentuk yaitu Laskar Selodipoero. Mereka siap mendukung Perindo dan memenangkan saya beserta caleg-caleg yang diusung Partai Perindo. Tentu kita apresiasi sikap kelompok masyarakat ini," ujar caleg DPR RI Dapil Jateng 2 nomor urut 1 tersebut.

Dalam kesempatan itu, Siswadi yang juga Ketua DPW Partai Perindo Jateng juga memberikan edukasi politik tentang tata cara memilih. Sebab, masih banyak warga yang belum mengetahui bentuk surat suara beserta letak gambar-gambar logo partai politik.

"Kalau Partai Perindo itu nomor 9, letaknya di sebelah kiri, dari pojok atas kiri nomor tiga. Jangan sampai salah saya. Nanti surat suara untuk saya DPR RI warnanya kuning, coblos nomor satu," kata Siswadi yang disambut anggukan kepala ratusan warga.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2384 seconds (0.1#10.140)