alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tambah Kiper, PSIS Semarang Resmi Kontrak Endang Egga Subrata

Abdul Malik Mubarok
Tambah Kiper, PSIS Semarang Resmi Kontrak Endang Egga Subrata
PSIS Semarang resmi mengontrak Endang Egga Subrata selama dua musim untuk mengisi slot kiper. FOTO/IST/PSIS SEMARANG

JAKARTA - PSIS Semarang kembali menambahkan kekuatan di sektor pertahanan terakhir. Endang Egga Subrata yang menjadi pemain trial pada pekan terakhir Maret 2019, akhirnya resmi bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS.

Ini berarti satu slot kiper PSIS Semarang kembali terisi. Dua slot kiper lainnya telah diisi oleh Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo.

General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto mengungkapkan, ada dua alasan yang mendasari perekrutan Endang.



"Pertama, kita merekrut Endang atas rekomendasi pelatih. Kedua, kita memang butuh kiper lagi untuk melengkapi slot kiper yang ada," ujar pria yang akrab disapa Liluk seperti dikutip dari situs resmi PSIS Semarang, Senin (8/4/2019).

Endang, pemain kelahiran 1992 itu bergabung menjadi pemain trial di PSIS Semarang saat tim dari Kota Atlas melakukan pemusatan latihan (TC) di Bandungan pada pekan terakhir Maret 2019.

Sementara itu, Endang Egga Subrata mengaku senang dikontrak Laskar Mahesa Jenar selama dua musim. "Alhamdulillah senang bisa bergabung bersama tim sekelas PSIS Semarang, di sini banyak pemain hebatnya yang membuat saya semangat," ujar Endang Egga Subrata, Senin (8/4/2019).

Endang mengaku memiliki dua panutan kiper di PSIS Semarang, yakni Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo. Pria asal Bekasi itu mengatakan, bisa menyerap ilmu banyak dari Jandia dan Joko Ribowo.

"Bagi saya Bang Jandia dan Mas Joko adalah kiper hebat yang bisa menjadi panutan," ucap Endang.

Mengisi satu slor kiper PSIS, Endang bertekad untuk terus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Ia tidak masalah terkait kapan akan diturunkan lapangan.

"Pastinya saya ingin ada kesempatan bermain dan kepercayaan kepada saya di tim PSIS Semarang, tapi semua saya serahkan kepada pelatih. Yang terpenting, saya selalu mempersiapkan diri bila sewaktu-waktu dibutuhkan dan saya siap dengan kondisi apa pun," katanya.



(AMM)

loading...