Bazar Sembako Perindo Disambut Antusias Warga Sukoharjo

Jum'at, 05 April 2019 - 20:12 WIB
Bazar Sembako Perindo Disambut Antusias Warga Sukoharjo
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil V Jawa Tengah Henry Indraguna saat berbincang denngan warga yang datang ke bazar sembako murah di lapangan Pandeyan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jumat (5/4/2019). FOTO/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SUKOHARJO - Ribuan warga Sukoharjo berbondong bondong mendatangi bazar murah yang digelar calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah Henry Indraguna, Jumat (5/4/2019).

Sebanyak 2.000 sembako dalam waktu singkat ludes terjual dalam bazar yang digelar di lapangan Pandeyan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

“Saya mau membuat senang semua rakyat Sukoharjo,” kata Henry Indraguna di sela sela acara bazar murah di lapangan Pandeyan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jumat (5/4/2019). Sebanyak 2.000 sembako murah dijual dalam bazar. Masyarakat yang membutuhkan cukup membayar Rp10.000 untuk beras ukuran 2,5 Kg. Harga itu jauh lebih murah karena di pasaran harganya bisa mencapai Rp30 ribu.

Bazar sembako murah lanjutnya, merupakan salah salah satu upaya Partai Perindo mensejahterakan rakyat. “Itu salah satu tujuan utama kami. Tidak hanya banyak bicara tapi dengan kerja nyata,” urainya.

Hingga 12 april mendatang, pihaknya manargetkan 25.000 sembako akan didistribusikan melalui bazar dengan harga Rp10.000. Titik bazar berada di dapil V Jawa Tengah, yakni Solo, Boyolali, Sukoharjo, dan Klaten.

Pihaknya sangat gembira melihat antusisme masyarakat. “Inilah wujud kerja kita nyata selama enam bulan dari kemarin sampai hari ini, rakyat begitu mencintai dan menyukai kita,” tegasnya.

Sehingga dirinya optimis 17 April mendatang mampu meraup 150.000-200.000 suara. Sekaligus menunjukkan bahwa revolusi mental 2019 nyata.
Yakni tidak perlu main politik amplop namun dengan kerja nyata, kerja keras dan turun ke lapangan bertemu dengan rakyat. Dia yakin hasilnya tidak akan mengecewakan.

Poniyem, salah satu warga Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol Sukoharjo mengaku sangat terbantu dengan bazar murah Perindo. “Dengan harga yang lebih murah, sisa uang yang biasanya untuk beli beras, dapat dipakai untuk beli sayur, dan bumbu,” ucapnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1161 seconds (0.1#10.140)