Annisa Pohan Jadi Suster Jaga Ibu Ani Yudhoyono di Singapura

Selasa, 02 April 2019 - 07:15 WIB
Annisa Pohan Jadi Suster Jaga Ibu Ani Yudhoyono di Singapura
Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono ditemani keluarga di National University Hospital Singapura. Foto/Instagram Annisa Yudhoyono
A A A
SEMARANG - Kesehatan mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono dikabarkan terus membaik dan masih menjalani perawatan intensif di Singapura. Menantunya, Annisa Pohan dikabarkan dengan setia merawat dan menjaga.

"Tadi pagi saya sempat berkomunikasi. Saya berusaha juga untuk berkirim pesan dan juga mendapatkan kabar langsung dari Singapura. Kebetulan saat ini yang sedang menjadi suster jaganya istri saya Annisa," kata Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat konferensi pers di @Hom Hotel, Kota Semarang, Senin (1/4/2019).

"Alhamdulillah secara umum (kondisinya) stabil walaupun tentunya masih dirawat secara intensif," kata Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu. (Baca Juga: Ibu Ani Harus Jalani Transplantasi Sumsum Tulang Belakang, Kenapa?)

Dia pun meminta doa dari seluruh lapisan masyarakat agar kesehatan ibunya segera pulih. Saat ini, Ani Yudhoyono tengah menjalani serangkaian perawatan medis untuk menjinakkan kanker darah yang terus menggerogoti tubuhnya.

"Sekarang Ibu Ani masih dalam siklus kedua dalam pengobatan terhadap kanker darahnya. Jadi ada sekian jenis treatment dan tentunya harus terus diyakinkan bahwa kondisi beliau itu baik. Dan yang lebih penting lagi adalah fighting spirit ya, sehingga bisa memiliki ketabahan, kekuatan untuk mengalahkan kanker darah yang memang agresif," katanya.

"Mudah-mudahan semakin baik, saya mohon doanya juga dari teman-teman sekalian dari masyarakat, karena saya dan keluarga tentunya berharap Ibu Ani bisa kembali sembuh kembali pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala," katanya. (Baca Juga: Kondisi Membaik, Ani Yudhoyono Mulai Lakukan Exercise)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2595 seconds (0.1#10.140)