Artis Cantik Vanessa Angel Dijebloskan ke Rutan Medaeng

Selasa, 02 April 2019 - 03:46 WIB
Artis Cantik Vanessa Angel Dijebloskan ke Rutan Medaeng
Vanessa Angel masuk ke Rutan Medaeng, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (4/1/2019). iNewsTV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Artis cantik Vanessa Angel dimasukkan ke sel karantina khusus di Rutan Medaeng, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, setelah mengikuti sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya sebagai saksi dalam sidang kasus prostitusi online dengan terdakwa mucikari Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanto alias Tentri, Senin (4/1/2019).

Artis FTV yang diduga terlibat prostitusi online ini masuk ke dalam rutan berbaur bersama puluhan tahanan yang baru datang mengikuti sidang.

Seperti puluhan tahanan yang baru mengikuti sidang, Vanessa Angel bersama puluhan tahanan lainnya dikumpulkan di halaman Rutan Medaeng untuk absen, sebelum masuk ke ruang tahanan.

Vanessa yang mengenakan kemeja dengan satu kancing di lepas bagian atasnya, tampak sehat dan bercengkerama dengan sesama tahanan wanita di ruang tunggu rutan.

Pengamanan ketat dilakukan petugas dari Polda Jatim di sekitar lokasi ruang tunggu rutan saat Vanessa bersama puluhan tahanan dikumpulkan. Petugas melarang siapapun berkomunikasi dengan tahanan, termasuk awak media yang berusaha mendekati dan berkomunikasi dengan Vanessa.

Petugas Kejari Surabaya maupun Rutan Medaeng tidak membedakan perlakuan terhadap Vanessa Angel. Sambil menunggu proses persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, artis yang tersangkut kasus prostitusi online senilai Rp80 juta ini menempati sel karantina khusus berukuran 1x2,5 meter yang dihuni 6 orang untuk menjalani pengenalan rutan selama beberapa hari ke depan.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9458 seconds (0.1#10.140)