HT Minta Kader Perindo Makin Masif Bertemu Masyarakat

Senin, 01 April 2019 - 20:22 WIB
HT Minta Kader Perindo Makin Masif Bertemu Masyarakat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menyampaikan cara mencoblos Partai Perindo saat bertemu dengan masyarakat Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (1/4/2019). FOTO/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh calon legislative (caleg), kader partai dan relawan memaksimalkan sisa masa kampanye pemilu 2019. Mereka diminta semakin massif bertemu masyarakat guna memaksimalkan perolehan suara.

“Sekarang perjuangan kita memperoleh kursi sebanyak banyaknya di DPR, DPRD Propinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota,” kata Hary Tanoesoedibjo di sela sela bazar sembako murah di Solo, Jawa Tengah, Senin (1/4/2019).

Dalam kesempatan itu, HT didampingi istrinya Liliana Tanoesoedibjo dan puterinya, Jessica Herliani Tanoesoedibjo. HT menargetkan Perindo menduduki peringkat ketiga dalam Pemilu 2019, dan memperoleh 60-70 kursi di DPR.

Sehingga, masing masing daerah pemilihan (Dapil) minimal memperoleh satu kursi DPR RI. Namun diakui, dari 80 dapil kemungkinan ada yang miss. Dengan waktu yang tersisa sekitar satu minggu, diharapkan seluruh caleg Perindo yang berjumlah sekitar 20.000 baik DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, pengurus partai dan relawan untuk semakin rajin turun bertemu masyarakat. “Saya juga terus turun, makin massif. Berhubungan dengan konstituen itu sangat penting,” tegasnya.

Sebab yang paling diingat masyarakat itu biasanya adalah yang terakhir. HT menyebut mulai pekan itu merupakan waktu injure time dan sangat penting untuk memaksimalkan perolehan suara. Turun langsung bertemu masyarakat tentunya dengan berbagai kegiatan, seperti foging atau bazaar karena bisa menyampaikan visi-misi Partai Perindo yang berjuang untuk kepentingan rakyat.
HT Minta Kader Perindo Makin Masif Bertemu Masyarakat


Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat berbincang dengan warga Solo di sela sela bazar murah yang digelar di Solo, Jawa Tengah, Senin (1/4/2019). FOTO/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo

HT juga memuji penyelenggaraan bazar yang dimotori oleh caleg DPR RI Dapil V (Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Solo) KRAT Henry Indraguna SH, CLA, CIL. Penyelenggaraan bazaar murah sangat luar biasa dan banyak peminatnya.

Sementara itu, Tumini, salah satu warga Solo mengaku sangat terbantu dengan mendapatkan beras murah dari Partai Perindo. Dirinya menyampaikan terimakasih karena dapat menghemat uang untuk digunakan keperluan lainnya. “Terimakasih Partai Perindo,” ucapnya.(Baca Juga: Program Kerakyatan Dinilai Rasional, Kapsul Dukung Partai Perindo(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.7945 seconds (0.1#10.140)