Anak Buahnya Naik Pangkat, Ini Pesan Kapendam Diponegoro

Senin, 01 April 2019 - 17:50 WIB
Anak Buahnya Naik Pangkat, Ini Pesan Kapendam Diponegoro
Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Arh Zaenudin saat memimpin acara laporan korp kenaikan pangkat di Kantor Pendam IV/Diponegoro, Semarang, Senin (1/4/2019). FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Kenaikan pangkat bukanlah hak bagi prajurit dan PNS, tetapi merupakan bentuk penghargaan negara atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit/PNS dalam melaksanakan tugas pengabdiannya.

Hal tersebut disampaikan Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Arh Zaenudin saat memimpin acara laporan korp kenaikan pangkat di Kantor Pendam IV/Diponegoro, Semarang, Senin (1/4/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapendam mengucapkan selamat kepada Lettu Inf Suparman dan Penata Golongan III/C Saiful Arifin atas anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. "Syukuri anugerah tersebut dengan senantiasa berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas di Pendam IV/Diponegoro sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing," kata Zaenudin.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masing-masing istri yang telah setia mendampingi suami sekaligus memberikan dukungan, sehingga suaminya mampu melaksanakan tugasnya dengan baik hingga mendapat penghargaan kenaikan pangkat.

Di hadapan seluruh anggota Pendam, Kapendam mengingatkan bahwa hari ini telah memasuki Triwulan II TA 2019. Masing-masing bagian agar segera menyelesaikan tugas dan kewajiban di Triwulan I yang belum selesai, sekaligus susun rencanakan kegiatan selanjutnya sesuai program yang telah ditetapkan.

"Kehadiran Kasi dan para Perwira di masing-masing bagian, program kerja Pendam harus dapat berjalan maksimal sesuai target yang telah ditentukan. Masing-masing anggota juga harus berkontribusi dalam mendukung pelaksanaan program kerja Pendam IV/Diponegoro sesuai dengan bidang tugasnya," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8346 seconds (0.1#10.140)