Hantam Truk Parkir, Pengendara Motor Meregang Nyawa

Senin, 01 April 2019 - 11:35 WIB
Hantam Truk Parkir, Pengendara Motor Meregang Nyawa
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Semarang-Solo, tepatnya di depan Pasar Kembangsari, Karangduren, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Senin (1/4/2019) pukul 02.30 WIB. FOTO/ILUSTRASI/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Semarang-Solo, tepatnya di depan Pasar Kembangsari, Karangduren, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Senin (1/4/2019) sekitar pukul 02.30 WIB. Sepeda motor Honda Beat bernopol H 4839 VH menabrak truk Isuzu nopol B 9088 NEH yang sedang parkir di bahu jalan.

Akibatnya, pengendara motor yang belakangan diketahui bernama Fajar Nugroho (26), warga Genuk Sari, Genuk, Kota Semarang tewas. Kasus kecelakaan ini, dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Semarang.

Informasi yang dihimpun SINDOnews menyebutkan, peristiwa kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Salatiga menuju Solo dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, korban menabrak bak belakang truk yang dikemudikan Eko Mustofa (34), warga Kauman RT 03/RW 05 Subah, Kabupaten Batang yang sedang parkir di bahu jalan.

Kerasnya benturan mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian kepala dan kaki sebelah kiri hingga akhirnya meregang nyawa. Tak hanya itu, motor korban juga ringsek.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo menyatakan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan pengemudi truk untuk mengetahui kronologi kejadian secara pasti.

"Kronologinya, motor melaju dari arah Salatiga menuju Boyolali. Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) motor menabrak belakang truk yang sedang berhenti di bahu jalan," ujarnya. (Baca Juga: Diduga Motor Rem Blong, Pasutri Tewas)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5909 seconds (0.1#10.140)