alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

HT Tegaskan Partai Perindo Fokus Kesejahteraan untuk Kemajuan

Priyo Setyawan
HT Tegaskan Partai Perindo Fokus Kesejahteraan untuk Kemajuan
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat bersilaturahmi dengan Kawulo Penderek Sultan (Kapsul) di DPW Perindo DIY di Jalan Iptu Tut Harsono Yogyakarta, Minggu (31/3/2019). FOTO/SINDOnews/PRIYO SETYAWAN

YOGYAKARTA - Ketua umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan kunjungan ke Kantor DPW Partai Perindo DIY di Jalan Iptu Tut Harsono Yogyakarta, Minggu (31/3/2019). Selain bersilaturahmi dengan organisasi massa (ormas) Kawulo Penderek Sultan (Kapsul) DIY, kunjungan HT untuk mengingatkan kembali kepada para pengurus dan calon legislatif (caleg) terkait perjuangan Partai Perindo membangun Indonesia sejahtera.

HT mengatakan, kesejahteraan ini penting karena akan menentukan maju dan modernnya suatu bangsa. Namun hingga saat ini masih banyak masyarakat yang hidupnya belum mapan. Karena itu harus segera ada solusi untuk menyelesaikannya. Di antaranya dengan membuat kebijakan dan peraturan.

"Inilah yang menjadi tujuan Perindo," kata HT. (Baca juga: Bidik Tiga Besar, HT Minta Semua Kader Perindo Door to Door)



Menurutnya, Partai Perindo ingin menjadi bagian memajukan Indonesia. Selain dengan memiliki anggota legislatif yang bertugas membuat aturan, langkah lain Partai Perindo juga memberikan pelatihan dan pendampingan kepada masyarakat belum mapan, baik pelaku usaha kecil, petani, nelayan maupun kelompok masyarakat lain yang perekonomiannya belum kuat dan perlu diangkat.

"Termasuk bersinergi dengan pihak ketiga. Seperti dengan ormas Kapsul ini bisa ada kerja sama dalam membangun kesejahteraan," katanya.

HT dalam kesempatan itu juga berpesan agar tujuan Partai Perindo ini disampaikan kepada masyarakat. Terlebih Perindo juga menargetkan masuk 3 besar dalam Pemilu nanti. Untuk mewujudkan hal tersebut maka perlu kerja keras, yaitu dengan mendatangi langsung masyarakat dan menyambangi door to door untuk menyosialisasikan perjuangan Perindo ini.

Ketua Kapsul DIY, Gusmin mengaku siap mendukung program Partai Perindo. Untuk itu, kepada anggota Kapsul yang menjadi caleg melalui Perindo, jika nanti terpilih harus dapat membawa nama baik DIY dan amanah Perindo.



(AMM)