alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kampanye di Karawang, Prabowo Ajak Warga Lebaran di TPS

Adam Prawira
Kampanye di Karawang, Prabowo Ajak Warga Lebaran di TPS
Capres Prabowo Subianto mengajak masyarakat lebaran di TPS pada 17 April 2019 nanti. FOTO/IST

KARAWANG - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto, Jumat (29/3/2019) hari ini, melanjutkan kampanye terbuka di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat. Ribuan orang dari berbagai kalangan serempat melantunkan salawat badar saat Ketua Umum Partai Gerindra itu tiba di lokasi.

Dalam pidatonya, Prabowo melihat gelora semangat perubahan dari berbagai kunjungan di sejumlah daerah, termasuk di Karawang.

"Kalau dalam waktu yang cukup singkat ribuan masyarakat bisa berkumpul di sini, begitu pula di tempat-tempat lain, ini artinya masyarakat sudah sadar, masyarakat sudah tidak bisa dibohongi elite lagi," kata Prabowo.



Prabowo menegaskan tekadnya untuk menutup kebocoran dan mengembalikan kekayaan Indonesia untuk dinikmati rakyat. (Baca juga: Begini Gambaran Ekonomi Jika Jokowi atau Prabowo yang Menang)

"Saya ingat petuah orang tua saya, nenek saya, komandan saya, mereka selalu bilang, Prabowo kau harus selalu bela rakyat Indonesia. Kalau kau dapat rezeki, kekayaan, gunakan untuk bangsa dan rakyat Indonesia," tutur Prabowo.

Dengan menutup kebocoran dan mengembalikan kekayaan rakyat, Prabowo optimistis Indonesia bisa menjadi negara adil dan makmur.

Demi mewujudkan visi itu, dia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan memenangkan Pilpres 2019 dengan riang gembira.

"Masih mau dicurangi atau tidak? Kalau tidak, 17 April jaga TPS. Bawa lontong, bawa ketupat, bawa sarung, bawa tikar kita Lebaran di TPS. Yang punya makanan berbagi dengan yang tidak punya. Hari itu rakyat harus menang," tutur Prabowo. (Baca juga: BPN Prabowo-Sandi Kampanye Perdana di Dekat Rumah Jokowi)



(AMM)

loading...