Gibran Salurkan 200 Paket Sembako Untuk Marbot Masjid

Minggu, 17 Mei 2020 - 19:15 WIB
loading...
Gibran Salurkan 200 Paket Sembako Untuk Marbot Masjid
Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka saat menyalurkan paket sembako ke Balai Muhammadiyah di Keprabon, Solo, Minggu (17/5/2020). Foto: IST
A A A
SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka,33, menyalurkan paket sembako ke Balai Muhammadiyah, di Jalan Teuku Umar nomor 5, Keprabon, Solo, Minggu (17/5/2020). Sebanyak 200 paket sembako ditujukan bagi marbot masjid Muhammadiyah di Solo.

Gibran datang mengenakan koko putih, sarung dan masker kain. Ia langsung menyapa para jajaran pengurus Muhammadiyah. Dirinya membungkukkan badan sambil mengatupkan kedua tangan di dada tanda memberi salam kepada orang-orang yang menyambutnya.

"Ini ada sedikit perhatian untuk saudara-saudara kita yang mengurus masjid, semoga paket bingkisan ini berguna untuk teman-teman marbot," ujar Gibran dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (17/5/2020).

Ustadz Ismanto selaku Ketua Majelis Tabligh Muhamadiyah mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako tersebut. "Terima kasih Mas Gibran atas perhatiannya, semoga menjadi amal sholeh panjenengan," tutur Ismanto.(Baca juga : Achmad Purnomo Mundur, PDIP: Gibran Tak Otomatis Dapat Rekomendasi )

Tampak keduanya mengisi tanda serah terima bantuan, dalam keterangan tersebut diketahui per paket sembako berisi beras 5 kg, minyak 1 liter, sarden 55 gram, dan gula 1 kg. Ini bukan pertama kalinya Gibran menyalurkan bantuan ke ormas keagamaan. Bos Katering Chilli Pari tersebut juga menyalurkan bantuan ke marbot-marbot masjid Nahdliyin.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)