HT Bagikan Ribuan Paket Beras Murah di Kudus

Rabu, 27 Maret 2019 - 19:01 WIB
HT Bagikan Ribuan Paket Beras Murah di Kudus
Ribuan warga Kudus Jawa Tengah menyerbu bazar murah yang dibagikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. FOTO/iNews/Taufik Budi
A A A
KUDUS - Ribuan warga Kudus Jawa Tengah menyerbu bazar murah yang dibagikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Warga sangat bersyukur bisa mendapatkan bagan pokok dengan harga terjangkau di tengah melambungnya harga-harga sembako.

Mereka memadati Lapangan Mejobo Kudus sejak pagi karena mengetahui bazar beras murah dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Warga juga menyampaikan beragam keluh kesah kepada Hary Tanoe tentang sulitnya mendapatkan penghasilan hingga lapangan pekerjaan.

Warga mengaku sangat terbantu dengan bazar dari Perindo karena dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari. Untuk mendapatkan beras 2,5 kilogram mereka hanya perlu menebus Rp10.000 per paket.

"Tentu ya sangat terbantu dengan bazar ini. Karena harganya sangat murah Rp10.000 dapat beras 2,5 kilogram," tutur seorang warga Alifatus Saadah, Rabu (27/3/2018).

Perempuan berkerudung itu menambahkan, harga beras di pasaran mencapai Rp10.000 - Rp12.000 per kilogram. Dia pun berharap kegiatan sosial itu rutin digelar agar lebih banyak warga kurang mampu yang terbantu.

"Semoga nanti ada lagi bazar seperti ini. Jangan hanya menjelang Pemilu tapi setelahnya juga terus dilakukan. Kita sangat terbantu dengan bazar seperti ini," ungkap dia.
HT Bagikan Ribuan Paket Beras Murah di Kudus


Senada disampaikan Suminah, yang datang ke lokasi bersama para tetangganya. Menurutnya, bazar yang dilakukan Partai Perindo tidak salah sasaran dan waktunya juga tepat.

"Ini pas banget dengan naiknya harga-harga sembako, makanya kita sangat senang bisa mendapatkan beras kualitas bangus tapi harganya sangat miring. Semoga Perindo tetap jaya dan menang, agar lebih banyak lagi bazar seperti ini," tuturnya.

Sebanyak 2.000 paket ludes dalam waktu singkat. Hary Tanoe yang didampingi Sekjen Ahmad Rofiq, Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero beserta sejumlah pengurus dengan telaten melayani warga untuk mendapatkan beras murah.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.3514 seconds (0.1#10.140)