alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Legenda Sepak Bola Nasional Siap Berlaga di Ungaran

Taufik Budi
Legenda Sepak Bola Nasional Siap Berlaga di Ungaran
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok

SEMARANG - Sejumlah legenda sepakbola nasional seperti Anang Maruf, Yudi Guntara, dan Suswanto akan berlaga di Stadion Wujil Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Mereka akan kembali ke lapangan hijau bersama 6 tim legend sepakbola nasional yang pernah jaya di eranya.

Ketua PSSI Askab Semarang Nur Budi Pramono mengatakan, even Legend Trofeo akan dilaksanakan pada 30-31 Maret 2019. Enam tim legend yang akan berlaga di antaranya Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persib Bandung, PSS Sleman, Persiku Kudus, dan PSIS Semarang.

"Tujuan even ini adalah untuk membangkitkan kembali atmosfer persepakbolaan di Kabupaten Semarang. Diharapkan di Kabupaten Semarang melahirkan kembali pemain-pemain legend sekelas Bambang Pamungkas, Johan Prasetyo, dan sebagainya," ujar Budi, Selasa (26/3/2019).



Dia melanjutkan, pertandingan Legend Trofeo pada hari pertama Sabtu 30 Maret akan mempertemukan tim Persib Bandung, PSIS Semarang, dan PSS Sleman. Sementara pada hari kedua, Minggu 31 Maret mempertemukan tim Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Persiku Kudus.

"Even ini sebagai sarana menjalin keakraban antar pemain-pemain legend yang saat ini masih tetap aktif menjadi pelatih di klub-klub besar di Indonesia. Untuk itu diharapkan masyarakat dan pecinta sepakbola ikut hadir menyaksikan. Acarabya dilaksanakan di Stadion Wujil Ungaran mulai pukul 14.00 WIB," tandasnya.

Budi menyebut, sejumlah pemain legend yang siap berlaga di antaranya eks Persebaya Surabaya Uston Nawawi, Anang Naruf, dan Muharom Rusdiana. Mantan Persib Bandung antara lain Yudi Guntara, Yadi Mulyadi, dan Robby Darwis Sedangkan mantan Persik Kediri yakni Haryanto dan Suswanto.



(mif)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif