HT Kenalkan Caleg Perindo di Pekalongan

Selasa, 26 Maret 2019 - 19:26 WIB
HT Kenalkan Caleg Perindo di Pekalongan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat menyapa ribuan warga yang memadati Stadion Hoegeng, Pekalongan Barat Kota Pekalongan Jateng, Selasa (26/3/2019). FOTO/IST
A A A
PEKALONGAN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memperkenalkan calon-calon legislatif (caleg) yang bakal bertarung pada Pemilu 2019. Mereka mengaku siap memperjuangkan aspirasi rakyat melalui parlemen jika terpilih nanti.

“Apakah saat ini rakyat sudah sejahtera?” tanya Hary Tanoe kepada ribuan warga di Stadion Hoegeng, Pekalongan Barat Kota Pekalongan Jateng, Selasa (26/3/2019). “Beluuummmm,” jawab ribuan warga tanpa dikomando.

Hary Tanoe kemudian menyampaikan visi misi Perindo yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Melalui program-program kerakyatan yang berjalan selama ini, membuktikan Perindo komitmen dengan tujuan awal terbentuknya partai.

Beragam kegiatan kerakyatan itu akan terus berjalan meski telah melewati Pemilu 2019. Untuk itu, masyarakat diminta memberikan dukungan untuk memenangkan Partai Perindo serta memilih caleg-caleg yang diusung.

Sejumlah Caleg Partai Perindo yang berdiri di atas panggung diperkenalkan kepada ribuan warga yang mengantre bazar beras murah. Calon-calon wakil rakyat ini merupakan kepanjangan tangan partai untuk menyerap sekaligus menyalurkan aspirasi rakyat.

“Caleg diperkenalkan satu persatu. Mulai dari caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota. Mereka diperkenalkan agar rakyat tahu. Kalau mereka jadi anggota legislatif, mereka dipastikan memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” tandas Sekretaris DPW Partai Perindo Jateng Heri Susanto.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1764 seconds (0.1#10.140)