Disambut Ribuan Warga Tegal, Hary Tanoe Ungkap Kelahiran Perindo

Selasa, 26 Maret 2019 - 16:22 WIB
Disambut Ribuan Warga Tegal, Hary Tanoe Ungkap Kelahiran Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berorasi di hadapan ribuan warga di lapangan Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal. Selasa (26/3/2019). FOTO/IST
A A A
TEGAL - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan komitmennya untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera. Setelah berdialog dengan nelayan di Brebes, dia segera meluncur ke Tegal untuk menggelar bazar murah.

Kehadiran Hary Tanoe sudah dinantikan ribuan warga di lapangan Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal. Mereka rela menunggu cukup lama, untuk mendapatkan beras murah sekaligus menyampaikan aspirasi kepada Ketum Perindo.

"Menunggu cukup lama," teriak warga kompak menjawab pertanyaan Hary Tanoe sebelum menyampaikan orasi politiknya dari atas panggung, Selasa (26/3/2019).

Hary Tanoe yang didampingi Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Siswadi Selodipoero beserta jajaran pengurus menyampaikan tentang alasan Perindo hadir. Meski sebagai pendatang baru, namun Perindo sejak awal berkomitmen untuk memperjuangkan nasib rakyat. Terbukti dengan beragam program kerakyatan.

"Saya sudah selesai dengan urusan pribadi. Saya cukup dengan kebutuhan pribadi dan keluarga. Saya ingin rakyat Indonesia ada perubahan menjadi sejarahtera," kata dia. (Baca Juga: Hary Tanoe Dicurhati Nelayan Brebes Minta Pengerukan Sungai)

"Dulu saya pernah bergabung dengan partai politik, tapi saya tidak menemukan keseriusan mereka memperjuangkan kesejahteraan rakyat," lanjut Hary Tanoe.

Disambut Ribuan Warga Tegal, Hary Tanoe Ungkap Kelahiran Perindo


Pada kesempatan itu, Hary Tanoe juga menanyakan tentang keluhan-keluhan warga. Dengan kompak warga mengatakan harga bahan pokok mahal, tarif listrik tinggi, serta biaya sekolah yang kian tak terjangkau. Persoalan lain yang tak kalah penting adalah sulit mencari kerja.

"Mereka berharap harga-harga sembako jadi murah. Masyarakat meminta agar Partai Perindo membantu mencari solusinya," tutur Sektretaris DPW Partai Perindo Heri Susanto.

"Pak Hary Tanoe berjanji jika kader-kader Perindo jadi anggota DPR, akan dipastikan untuk mencari solusi atas keluhan warga tersebut. Beliau mengajak warga untuk memilih Caleg-Caleg Partai Perindo," tandas Heri yang tercatat sebagai Caleg DPRD Jateng tersebut.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat atas tingginya harga bahan pokok, Partai Perindo menggelar bazar beras murah untuk warga sekitar Pagerbarang. Kegiatan ini pun mendapat sambutan antusias warga yang rela berdiri mengantre untuk mendapatkan beras murah.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.0000 seconds (0.1#10.140)