alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hary Tanoe Dicurhati Nelayan Brebes Minta Pengerukan Sungai

Taufik Budi
Hary Tanoe Dicurhati Nelayan Brebes Minta Pengerukan Sungai
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengunjungi nelayan di TPI Kluwut, Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Selasa (26/3/2019). FOTO/IST.

BREBES - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendapat banyak aspirasi dari masyarakat nelayan di TPI Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes. Mereka mengeluhkan sungai yang menjorok ke laut terlalu dangkal sehingga menghambat perahu-perahu nelayan untuk melaut.

Sekretaris DPW Partai Perindo Jateng Heri Susanto mengatakan, ratusan nelayan antusias menyambut kedatangan Hary Tanoe beserta jajaran pengurus dan calon legislatif (caleg). Banyak pula ibu-ibu nelayan yang duduk di barisan depan agar bisa lebih dekat dengan Hary Tanoe.

"Ada keluhan dari nelayan setempat bahwa sungai-sungai yang menjorok ke laut itu terlalu dangkal, sehingga perahu mereka sulit melintas. Untuk itu mereka meminta agar sungai itu dikeruk," ujar Heri yang turut dalam rombongan, Selasa (26/3/2019).



"Selama ini persoalan itu (pendangkalan sungai) tidak ada yang menyelesaikan," katanya. (Baca juga: Ketum Perindo Hary Tanoe Kampanye Dua Hari di Jateng)

Menanggapi permintaan nelayan itu, Hary Tanoe berkomitmen membantu. HT juga meminta dukungan masyarakat untuk memilih Partai Perindo beserta caleg-caleg yang diusung pada Pemilu 2019.

"Perindo berkomitmen membantu nelayan. Pak Hary Tanoe juga meminta masyarakat untuk mendukung Perindo, agar bisa memiliki anggota dewan di parlemen. Dengan begitu akan lebih mudah untuk membantu masyarakat dengan program-programnya," tutur Heri.



(AMM)