alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Servis Cuma Rp19.910 di 24 Jaringan Dealer Astra Motor Jateng

Ahmad Antoni
Servis Cuma Rp19.910 di 24 Jaringan Dealer Astra Motor Jateng
Tunjukkan kupon promo servis di Line@ Official @astramotor untuk mendapatkan promo servis Rp 19.910 di dealer berlogo Astra Motor. FOTO/IST

SEMARANG - Astra Motor Jateng selaku main dealer motor Honda senantiasa memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Melalui jaringan retailernya, Astra Motor kembali memberikan promo servis lengkap di dealer berlogo Astra Motor cukup membayar Rp 19.910 bagi konsumen setia.

Manager Retail Astra Motor Jateng, Toto Koes mengatakan bahwa Astra Motor memberikan promo spesial untuk konsumen setia yaitu promo jasa servis lengkap dengan membayar Rp19.910, khusus untuk konsumen yang melakukan booking service di 24 jaringan AHASS berlogo Astra Motor di wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jateng dengan periode 25 – 31 Maret 2019.

“Hal ini bisa dimanfaatkan konsumen yang ingin melakukan perawatan terhadap sepeda motor Honda kesayangannya cukup membayar Rp 19.910 saja. Tentunya, program ini hanya untuk 1991 konsumen pertama yang melakukan booking service di tanggal 25 Maret sampai dengan 31 Maret 2019”, ungkap Toto dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (25/3/2019).



Untuk mendapatkan Kupon servis Rp19.910 ini, caranya cukup mudah, pertama konsumen diwajibkan berteman di akun Line@ official @astramotor. Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan kupon promo servis Rp 19.910.

Setelah mendapatkan kupon servis, konsumen wajib melakukan booking service di antara tanggal 25 Maret sampai dengan 31 Maret 2019 di website astra motor (www.astramotor.co.id). Selanjutnya, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda kesayangannya ke dealer Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan sesuai dengan hari dan waktu booking yang telah dipilih sebelumnya. Kupon servis yang didapatkan di Line @astramotor, wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan service.

Sejauh ini dealer Astra Motor memiliki 167 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, dimana 126 sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS dengan mekanik yang mumpuni. Promo ini berlangsung di seluruh dealer Astra Motor yang sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS yang tersedia di 21 provinsi. Untuk mengetahui dimana lokasi tepatnya, konsumen bisa mengunjungi website Astra Motor di www.astramotor.co.id.

Untuk daerah eks-karesidenan Semarang, konsumen dapat langsung mendatangi dealer Astra Motor Center Semarang, Astra Motor Siliwangi, Astra Motor Majapahit, Astra Motor Weleri, Astra Motor Mranggen. Dan dealer Astra Motor Solo, Astra Motor Sragen, Astra Motor Klaten di daerah eks-karesidenan Solo.

Konsumen di daerah eks-karesidenan Pekalongan dapat mengunjungi dealer Astra Motor Pekalongan 2, Astra Motor Slawi, Astra Motor Tegal 1, Astra Motor Pemalang 1, Astra Motor Pemalang 2, Astra Motor Brebes 2, Astra Motor Brebes 3.

Yang terakhir, untuk daerah eks-karesidenan Pati, terdapat 9 dealer yang dapat dikunjungi untuk mendapatkan program ini, yaitu Astra Motor Blora, Astra Motor Blora 2, Astra Motor Lasem, Astra Motor Pati, Astra Motor Pati 2, Astra Motor Kudus, Astra Motor Jepara, Astra Motor Rembang 1, Astra Motor Rembang 2.

Dia mengungkapkan bahwa service motor terkadang menghabiskan waktu ketika harus antre dan menunggu lama. Untuk itu kami menawarkan layanan booking service untuk memudahkan konsumen merawat motor kesayangan tanpa harus khawatir antre dan menunggu lama.

“Kami berharap, promo ini bisa menjadi kado spesial bagi konsumen setia sepeda motor Honda dan Astra Motor. Kedepannya, kami akan terus konsisten memberikan nilai tambah serta beragam promo untuk kepuasan pelanggan,” harapnya.



(nun)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif