Pangdam Diponegoro Beri Apresiasi Prajurit Juara Kick Boxing

Senin, 25 Maret 2019 - 13:25 WIB
Pangdam Diponegoro Beri Apresiasi Prajurit Juara Kick Boxing
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen Mochamad Effendi memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi usai upacara bendera di halaman Makodam IV/Diponegoro, Senin (25/3/2019). FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi mengapresiasi prajuritnya yang berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Kick Boxing Bupati Sleman Cup Tahun 2019 yang digelar pada tanggal 16-17 Maret 2019. Apresiasi diberikan berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Apresiasi diberikan kepada petinju Kodam IV/Diponeoro, masing-masing Pratu Muchlisin pada kelas 54 Kg, Prada Jufriadin kelas 60 Kg, Prada Yahya pada kelas 64 Kg "A", Kopda Purwanto di kelas 64 Kg "B", dan Praka Aris Julianto pada kelas 75+ Kg usai upacara bendera di halaman Makodam IV/Diponegoro, Senin (25/3/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, pada kejuaraan tersebut Kodam IV/Diponegoro di bawah Tim Official Mayor Cpl Dewa Made Putra dan pelatih Serka Khoirianto, Sertu Jhoni dan PNS Waluyo menurunkan 7 atlet terbaiknya. Namun hingga kejuaraan berakhir hanya 5 orang atlet yang masuk final dan berhasil meraih medali emas. (Baca Juga: Prajurit Diponegoro Borong Medali Emas Kick Boxing Bupati Sleman Cup 2019)

Di hadapan para prajurit, Pangdam menyampaikan bahwa apresiasi seperti ini akan terus diberikan kepada seluruh prajurit yang berprestasi.

“Jangan melihat dari besar kecilnya penghargaan yang diberikan tetapi ketulusan Kodam dalam menegakkan reward and punishment," katanya.

Menurutnya, selain pemberian penghargaan kepada prajurit yang berprestasi, dirinya juga akan memberikan punishment dengan menindak tegas prajurit yang melakukan pelanggaran sesuai dengan hukum yang berlaku.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2860 seconds (0.1#10.140)