Puluhan Personel Polres Salatiga Naik Pangkat

Senin, 31 Desember 2018 - 13:15 WIB
Puluhan Personel Polres Salatiga Naik Pangkat
Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono saat memimpin upacara korp rapot kenaikan pangkat 52 personil Polri dan ASN di Mapolres, Senin (31/12/2018). FOTO/SINDOnews/ANGGA ROSA
A A A
SALATIGA - Sebanyak 50 personel dan dua aparatur sipil negara (ASN) Polres Salatiga naik pangkat. Kenaikan pangkat tersebut disampaikan dalam upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polri dan ASN Polres Salatiga periode 1 Januari 2019 di Lapangan Mapolres, Senin (31/12/2018).

Adapun rincian kenaikkan pangkat puluhan personel Polres Salatiga yakni dari AKP menjadi Kompol 1 orang, Ipda ke Iptu 6 orang, Bripka ke Aipda 15 orang, Brigadir ke Bripka 11 orang, Briptu ke Brigadir 5 orang, dan Bripda ke Briptu 12 personel.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono mengatakan, kenaikkan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan atas kerja keras dan dedikasi dari personel anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Jangan berfikir bahwa kita bekerja seorang diri. Seluruh prajurit Bhayangkara Polres Salatiga tunjukan kepada masyarakat kita siap memberikan yang terbaik, mengabdikan diri kita untuk masyarakat," kata Kapolres.

Kapolres mengajak semua personel Polres Salatiga bekerja dengan hati, etika, dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. "Tugas Polri adalah melayani masyarakat. Pahamai apa yg menjadi tugas dan wewenang sebagai anggota polri," ucapnya.

Kapolres berharap kenaikkan pangkat ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagiaan baik untuk pribadi maupun keluarga. Jaga kekompakan dan semangat dalam bekerja secara profesional dan proporsional.

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggungjawab dalam memajukan Polri agar lebih profesional modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9509 seconds (0.1#10.140)