Balap Karung dan Gobak Sodor Ramaikan Festival Olahraga Mitra Gojek

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:12 WIB
Balap Karung dan Gobak Sodor Ramaikan Festival Olahraga Mitra Gojek
Para mitra driver Gojek bersama keluarga berpartisipasi dalam lomba balap karung dan gobak sodor meramaikan kegiatan FOM Gojek di Kompleks Stadion Undip, Tembalang, Semarang, Sabtu (23/3/2019). FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Lomba balap karung dan gobak sodor meramaikan Festival Olahraga Mitra (FOM) Gojek yang berlangsung di Kompleks Stadion Undip, Tembalang, Semarang, Sabtu (23/3/2019). Kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi mitra driver bersama keluarga dalam menyalurkan semangat kebersamaan dan sportivitas melalui olahraga dan permainan tradisional.

Strategic District Head Gojek Semarang, Aditya Mulyono mengatakan, Festival Olahraga Mitra merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen Gojek untuk terus mengutamakan baik mitra driver maupun pelanggan.

"Melalui penyelenggaraan FOM diharapkan para mitra driver dapat meregangkan otot sejenak dan melebur dalam solidaritas yang positif sehingga terus bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," kata Aditya, Sabtu (23/3/2019).

Dia menambahkan, kegiatan FOM Gojek bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan yang positif. "Memang terlihat bahwa dari tahun ke tahun semakin meningkat jumlah mitra driver yang berpartisipasi dalam acara seperti ini. Senang rasanya melihat mitra driver kami bersemangat untuk terus menjalin kebersamaan," ujarnya.

Ke depannya, Aditya berharap dapat terus menjalankan kegiatan serupa demi menjaga semangat mitra dalam memberikan pelayanan terbaik. "Kami berharap ke depannya FOM dapat terus berkembang, sehingga kami dapat menjangkau lebih banyak mitra dan keluarga di lebih banyak kota di Indonesia," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3598 seconds (0.1#10.140)