Kunjungi Yogyakarta, Sandiaga Uno Tegaskan Fokus Perbaiki Ekonomi

Jum'at, 22 Maret 2019 - 17:51 WIB
Kunjungi Yogyakarta, Sandiaga Uno Tegaskan Fokus Perbaiki Ekonomi
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno saat memberikan hadiah pemenang Prabowo Cup di lapangan Tergaltirto, Berbah, Sleman, Jumat (22/3/2019). Foto/IST
A A A
SLEMAN - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Shalahudin Uno kembali mengunjungi Yogyakarta, Jumat (22/3/2019). Kunjungan diawali dengan sarapan bersama simpatisan dan relawan di rumah makan Ikan Bakar Sumilir, Kadisono, Tegaltirto, Berbah.

Setelah itu, Sandi menghadiri silaturahmi dengan Purnawirawan TNI/Polri se-DIY, relawan Sekoci serta Prabowo Cup di lapangan Tegaltiro, Berbah sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Di hadapan para simpatisan dan relawan, Sandi mengatakan, dia bersama Prabowo Subianto akan fokus pada masalah ekonomi. Terutama ekonomi yang dapat menggerakkan harga-harga kebutuhan pokok stabil dan terjangkau. Dari 1.400 titik yang dikunjunginya dalam menyerap
aspirasi masyarakat, masalah ekonomi ini yang banyak dikeluhkan.

"Selain ekonomi stagnan, masyarakat juga mengeluhkan harga-harga kebutuhan pokok yang mahal. Karena itu, sampaikan kepada kerabat, tetangga, saudara, handai taulan, dan orang lain bahwa fokus Prabowo-Sandi adalah ekonomi," kata Sandi di hadapan simpatisan dan
relawan.

Untuk itu, kepada simpatan dan relawan yang hadir, Sandi meminta agar mereka terus bekerja dengan prinsip 4 As, yaitu bekerja keras, cerdas, tuntas, dan iklas, termasuk siap berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Sandi guna perbaikan ekonomi dan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Karena itu datangi tetangga, sahabat, dan lingkungan terdekat. Sampaikan jika pasangan Prabowo-Sandi dipercaya dan diberi amanah, akan membuat harga-harga murah dan mudah mencari kerja," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, para Purnawiran TNI/Polri DIY juga mendeklarasikan mendukung pasangan Prabowo-Sandi acara di akhir dengan pembagian hadiah kepada para pemenang Prabowo Cup.

Setelah itu Sandi melanjutkan kunjungan ke Yogyakarta. Di antaranya ke kantor PDM Yogyakarta dan ziarah ke makam pendiri Muhammadiyah Ahmad Dahlan, mantan PP Muhammaidyah AR Fahrudin, dan pendiri HMI Lafran Pane di Karangkajen, Mergangsan, Yogyakarta.

"Pak Sandi juga akan mengunjung UKM Batik di Pengasih serta panen raya dan peternak di Wates. Dilanjutkan ke Pondok pensatren Nurul Haromah, Sentolo. Kulonprogo. Malam harinya menghadiri Halaqoh FUI Yogyakarta di gedung PDHI Yogyakarta dan ditutup makan malam di
Malioboro," kata Ketua Barisan Nusantara DIY, Imam Sujangi.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5060 seconds (0.1#10.140)