Tips Ciamik untuk Padu Padan Celana Jeans Era 80an

Kamis, 21 Maret 2019 - 14:16 WIB
Tips Ciamik untuk Padu Padan Celana Jeans Era 80an
Celana jeans era 80-an bisa dipadukan dengan berbagai macam item fashion yang memberikan penampilan yang menarik. FOTO/KOMBO/IST
A A A
JAKARTA - Tren fashion kerap kali kembali ke zaman dulu. Dalam beberapa dekade, tren fashion kembali ke street style seperti tahun 90-an misalnya, jepit rambut, sepatu Fila hingga mantel yang terinspirasi oleh Matrix. Namun, ada dekade lain yang terbukti tak terkalahkan di runway musim ini yaitu tahun 80-an yang menyenangkan, funky, dan berani.

Tren ini kembali digemari dan hadir lebih baik dari sebelumnya. Bahkan banyak orang mulai beralih dengan tampil menarik ala era 80-an dan berbondong-bondong mengunggah penampilannya itu di media sosial Instagram. Tren ini identik dengan banyak item fashion, namun salah satu yang mencuri perhatian di runway dan bermunculan di Instagram adalah celana jeans 80-an.

Berbeda dari celana jeans saat ini, jeans era 80-an ini memiliki desain yang unik hingga warna yang berani. Meski tampak lawas, namun celana jeans ini dapat dipadukan dengan berbagai macam item fashion dan memberikan tampilan yang menarik juga trendi. Berikut tips padu pada celana jeans era 80-an seperti dilansir dari Who What Wear.

1. Padukan celana jeans 80-an dengan blus motif bunga.
2. Padukan celana jeans 80-an dengan blus putih polos flowly.
3. Pasangkan celana jeans 80-an Anda dengan sweater atau rajutan yang nyaman.
4. Sepatu chunky, sepatu yang pas untuk dikenakan dengan celana jeans 80-an.
5. Tampil berani dengan celana jeans 80-an yang penuh warna seperti pink dengan kemeja kotak-kotak.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2168 seconds (0.1#10.140)