alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tabrak Truk Berhenti di Jalan Wates, Pengendara Motor Meninggal

Priyo Setyawan
Tabrak Truk Berhenti di Jalan Wates, Pengendara Motor Meninggal
Petugas menunjukkan sepeda motor yang terlibat laka lantas di Jalan Wates, Pasekan, Balecatur, Gamping, Selasa (19/3/2019) malam. IST

SLEMAN - Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Wates Km 6, Pasekan, Balecatur, Gamping, Sleman, Selasa (19/3/2019) malam pukul 23.15 WIB. Kejadian ini mengakibatkan pengendara motor warga Kularan, Triharjo, Wates, Kulonprogo, Indra Giri Budi, 37 meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka berat di kepalanya.

Kecelakaan tersebut berawal saat truk Hino bernomor polisi T 9274 D yang dikemudikan Riswandy, 50 warga Dusun Kalikuto, Grabag, Magelang, Jawa Tengah berhenti di bahu jalan selatan lokasi kejadian karena ban depan kiri pecah dengan posisi menghadap ke barat.

Saat itu dari arah timur warga Kularan, Triharjo, Wates, Kulonprogo, Indra Giri Budi, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan kecepatan sedang menuju ke barat. Namun diduga karena saat di lokasi kejadian kurang memperhatikan ada truk di depannya saat, sehingga tidak bisa menghindar dan menabrak bagian bak belakang truk.



Atas kejadian tersebut, pengendara mengalami luka cukup parah di kepalanya dan meninggal dunia di lokasi. Sementara sepeda motor mengalami rusak pada bagian stang depan bengkok, lampu depan pecah, tebeng depan pecah, bodi depan menekuk.

“Kasus ini ditangani Satlantas Polres Sleman. Untuk proses penyelidikan, barang bukti truk dan sepeda motor diamankan di Mapolres Sleman," kata Kapolsek Gamping Kompol Hendri Multi.



(mif)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif