Partai Islam Se-Malaysia Doakan PBB Lolos Parliamentary Threshold

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB
Partai Islam Se-Malaysia Doakan PBB Lolos Parliamentary Threshold
Rombongan PAS Kerajaan Negeri Klantan mengunjungi kantor DPP PBB di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Pengarah Pusat Kajian Strategis Kerajaan Negeri Klantan dari Partai Islam Se-Malaysia (PAS), Dr Wan Nik Wan Wan Yusof mendoakan Partai Bulan Bintang (PBB) sukses menembus syarat 4% Parlemen di DPR RI pada Pemilu 2019.

Doa dan dukungan dari PAS Negeri Klantan disampaikan usai melakukan kunjungan silaturrahim 28 delegasi Partai PAS di kantor DPP PBB kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

"Kami dari Partai Islam Se-malaysia Provinsi Klantan dengan hormat kepada Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang menyampaikan terima kasih atas sambutannya di Jakarta," kata Dr Wan Nik Wan Wan Yusof.

Menurut Dr Wan Nik Wan Wan Yusof, pihaknya sangat senang karena mendapat satu pandangan dengan PBB dalam Pemilu tahun ini. "Kami yakin dukungan dan kerja sama dari semua pihak, PBB dapat mencapai 4% seperti yang ditetapkan," katanya.

Delegasi PAS Negeri Klantan direrima oleh Sekjen PBB Afriansyah Noor dan jajaran pengurus DPP PBB. Usai berdiskusi dengan jajaran pengurus PBB PAS Klantan dan PBB saling tukar cendera mata.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8310 seconds (0.1#10.140)