alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dirilis Hari Ini, Redmi 7 Hadir di Geekbench dengan RAM 4 GB dan SD625

Muh Iqbal Marsyaf
Dirilis Hari Ini, Redmi 7 Hadir di Geekbench dengan RAM 4 GB dan SD625
Redmi 7 yang disebut sebagai handphone murah akan diperkenalkan secara resmi pada hari ini. Foto/Istimewa

BEIJING - Ponsel Redmi 7 segera hadir. Redmi, sebagai sub-merek Independent Xioami hari ini berencana mengungkap handphone terbarunya yakni Redmi 7 di China. Banyak bocoran terkait perangkat, dan beberapa jam jelang peluncuran, unit hadir di basis data Geekbench dengan beberapa info tentang perangkat.

Dilansir dari laman MySmartPrice, daftar Geekbench mencatat, Redmi 7 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm msm8953. Ini menunjuk ke prosesor Snapdragon (SD) 625 yang sepenuhnya bertentangan dengan kebocoran sejak bulan ini.

Sesuai video YouTube yang bocor sejak 2018, Redmi 7 terlihat menjalankan Snapdragon 632 SoC yang setidaknya merupakan langkah bagus ketimbang menggunakan MediaTek SoCs yang digunakan Xiaomi untuk terakhir kalinya.



Dirilis Hari Ini, Redmi 7 Hadir di Geekbench dengan RAM 4 GB dan SD625

Snapdragon 632 SoC adalah chip 14nm dengan clock 1.8GHz dan memiliki GPU Adreno 506. Ini adalah SoC sama yang diharapkan memberi daya pada Nokia 6.2, meskipun SoC yang sama juga ditampilkan dalam daftar Moto G7. Tapi perangkat pada akhirnya muncul dengan prosesor SD625.

Dilengkapi kamera belakang ganda dan pemindai sidik jari bundar, gambar dan render Redmi 7 yang bocor tampaknya mirip dengan Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro. Perangkat akan datang dalam berbagai warna karena delapan warna dilaporkan ada dalam daftar TENAA. Di antaranya, hitam, merah, biru, pink, putih, hijau, ungu, dan abu-abu.

Redmi membawa layar HD + seluas 6,26 inci yang ditenagai oleh baterai 3.900 mAh. Dua kamera belakangnya beresolusi 12 MP + 8 MP.

Meskipun belum resmi, CEO Xiaomi sebelumnya mengisyaratkan Redmi 7 akan dibanderol antara Rp1,4 juta-1,7 juta.



(mif)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif