Legend Coffee Tempat Nongkrong yang Asik dan Cozy

Senin, 18 Maret 2019 - 02:19 WIB
Legend Coffee Tempat Nongkrong yang Asik dan Cozy
Salah satu sudut Legend Coffee yang nampak lebih nyaman, hommy dan cozy usai direnovasi. FOTO/SINDOnews/Ainun Nadjib
A A A
YOGYAKARTA - Satu lagi tempat asik buang nongkrong hadir di Yogya. Setelah hampir lima bulan tutup, Legend Coffee yang dulu dikenal buka 24 jam nonstop ini kembali dengan tampilan yang lebih segar dan milineal.

Coffee Shop yang berada di Jalan Abu Bakar Ali No 24-26, Kotabaru ini menawarkan beberapa area outdoor dengan konsep garden yang menonjol. Usai renovasi ada tiga bagunan utama yang ditawarkan Legend yakni bagunan timur,barat dan garden. Konsep bagunan yang ditawarkan lebih retro dan cozy.

“Setiap ruangan kita sangat detail. Hasilnya lebih cozy dan milineal. Kita juga ada taman yang sangat nyaman,” terang General Manajer Legend Coffee, Juwita Sijabat saat jumpa media di sela re-opening, Sabtu (16/3/2019) malam.

Selain harga yang relative terangkau untuk kalangan mahasiswa, tempat yang semakin homy dan nyaman untuk dinner, metting room yang representative dan sangat menarik. “Selain indoor kami juga menawarkan area outdoor dengan konsep garden yang nyaman dan menarik,” terangnya. Dengan konsep baru ini, Legend Coffee mampu menampung 400 pengunjung secara bersamaan.

Selain fisik bangunan dan interior, menurut Juwaita renovasi yag dilakukan tidak hanya sekedar fisik saja, namun pihaknya juga melakukan renovasi terkait SDM manajeman dengan harapan ke depan makin total melayani customer semakin baik lagi. “Kami juga menambah jumlah serta kemampuan barista kita. Varian coffe juga kita tambah,” terangnya.

Dari sisi menu, ada sejumlah menu baru yang ditambahkan mulai dari menu asia hingga western. Namun menu-menu lama favorit pengunjung masih tetap dipertahankan seperti nasi goreng ikan asin, sop buntut dan lain sebagainya.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Legend Coffee tidak buka 24 jam nonstop namun mulai pukul 9.00 WIB hingga pukul 3.00 WIB. “Harapan kami dengan kosep baru ini Legend Coffee makin diterima oleh pelanggan,” tambahnya.

Saat SINDOnews memasuki area cafe yang dekat dengan Malioboro ini, kita langsung disuguhi pemadangan taman yang asik untuk nongkrong. Pot-pot tanaman disusun menggunakan rak besi di bagian depan dan samping kanan. Di bagian belakang juga terdapat taman yang asri.

Di sejumlah ruangan yang berada di bangunan cagar budaya ini nuansa vintage sangat terasa. Selain enak untuk ningkrong, cafe ini juga menyediakan tempat untuk komunitas di ruangan tribun. “Kapasitas Wi-Fi juga kita tambah untuk menambah kenyamanan pengunjung mengakse internet,” tambah Direktur Operasional Legend, Achadi Widiantoro.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5044 seconds (0.1#10.140)