GRIND Tuntaskan 16 Titik Bazar Murah Perindo di Dapil 3 Jateng

Sabtu, 16 Maret 2019 - 23:15 WIB
GRIND  Tuntaskan 16 Titik Bazar Murah Perindo di Dapil 3 Jateng
Bazar beras murah yang digelar Partai Perindo terus digenjot ke sejumlah daerah agar lebih banyak membantu masyarakat. FOTO/SINDOnews/Taufik Budi
A A A
REMBANG - Bazar beras murah yang digelar Partai Perindo terus digenjot ke sejumlah daerah agar lebih banyak membantu masyarakat. Caleg-Caleg Partai Perindo menjadi garda terdepan untuk melaksanakan kegiatan sosial ini.

"Alhmamdulillah amanah Pak Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sudah kita laksanakan dengan baik," kata Caleg DPR RI Kuntum Khairu Basa, Sabtu (16/3/2019).

"Tepat 15 Maret 2019 kami telah menyelesaikan 16 titik bazar di empat kabupaten se Jateng Dapil 3 yakni Pati, Blora, Grobogan, dan Rembang. Bertepatan dengan Jumat Berkah titik 15 dan 16 kita tunaikan," tambah mantan Cawabup Rembang itu.

Dia mengatakan, dua titik bazar yang baru saja dilaksanakan berada di Desa Dorokandang Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang dan Desa/Kecamatan Sluke Rembang. Sebanyak 500 paket beras 2,5 kilogram seharga Rp10 ribu habis diserbu warga.

"Harapan masyarakat bahwa program ini dapat diteruskan karena sangat membantu meringankan beban masyarakat di tengah harga bahan pokok melambung tinggi," tandas Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (GRIND) tersebut.

Setelah menyelesaikan 16 titik bazar murah, pihaknya akan melakukan evaluasi sekaligus menginventarisasi seluruh masukan warga selama kegiatan sosial itu berlangsung. Dipastikan bazar murah akan berlanjut meski setelah melewati Pemilu.

"Insya Allah apabila nanti kami terpilih DPR kita akan terus secara rutin melakukan program-program sosial guna membantu masyarakat kecil. Seiring dan sejalan dengan cita-cita Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera," tandasnya.

"Kita masih menunggu perkembangan selanjutnya. Untuk tahap awal yang disetujui baru 16 titik. Nanti apabila ada tahap 2 maka akan langsung kita laksanakan," pungkas dia. (Baca Juga: Bazar Beras Murah Perindo Laris Manis di Rembang(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2946 seconds (0.1#10.140)