MNC Peduli Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

Sabtu, 16 Maret 2019 - 13:10 WIB
MNC Peduli Berikan Bantuan Pembangunan Masjid
MNC peduli berikan bantuan pembangunan masjid. Foto/iNews/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - MNC Peduli melalui yayasan Peduli Kasih memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Baitul Rahman di Dusun Kaliyoso Desa Mojoagung Kecamatan Plantungan Kendal Jawa Tengah. Bantuan tahap pertama ini diserahkan direktur corporate MNC Grup Syafril Nasution kepada takmir masjid dalam pertemuan sederhana.

Warga menyambut gembira permintaan bantuan pembangunan Masjid Baitul Rahman di desanya bisa direalisasikan MNC Peduli. Pembangunan masjid segera dilaksanakan setelah bantuan tahap pertama dari MNC Peduli diserahkan.

"Harapannya dengan bantuan ini masjid Baitul Rahman ini bisa menjadikan warga lebih tekun beribadah dan nyaman dalam melaksanakan ibadah," ujar Syafril Nasution.

Syafril Nasution juga mengingatkan kepada takmir agar bantuan tahap pertama ini bisa segera direalisasikan pekerjaannya. Jika sudah ada progres pembangunan, bantuan tahap kedua akan segara disalurkan dan pembangunan bisa diselesaikan untuk dimanfaatkan untuk ibadah.

Sementara itu takmir masjid Baitul Rahman, Zaenal Arifin mengucapkan banyak terima kasih kepada MNC Peduli yang sudah memberikan bantuan. "Saat ini pembangunan pagar dan kanopi masjid baru dilaksanakan. Dengan bantuan ini segera diselesaikan agar bisa bermanfaat bagi warga," ujar Zaenal.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1459 seconds (0.1#10.140)