Syafril Nasution Layani Warga Kendal Dapatkan Beras Murah

Jum'at, 15 Maret 2019 - 21:30 WIB
Syafril Nasution Layani Warga Kendal Dapatkan Beras Murah
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution Layani Warga Kendal Dapatkan Beras Murah.FOTO/SINDOnews/Taufik Budi
A A A
KENDAL - Caleg DPR RI Syafril Nasution tak canggung melayani ratusan warga yang mengantre untuk mendapatkan beras murah di Lapangan Tri Mulyo, Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal Jateng. Dengan mengumbar senyum, tangannya cekatan membagikan paket beras kepada masyarakat.

Sebanyak 250 paket beras 2,5 kilogram yang dijual Rp10.000 per paket langsung ludes diborong warga. Mereka mengaku bersyukur bisa mendapatkan bahan kebutuhan pokok itu dengan harga terjangkau namun kualitasnya tetap terjamin.

“Bazar ini untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako. Kita sengaja jual lebih murah dari harga pasar bahkan sangat murah sehingga bisa dijangkau oleh masyarakat yang kurang mampu,” ujar Syafril usai kegiatan bazaar, Jumat (15/3/2019).

Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 (Kabupaten Kendal, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga) nomor urut 1 itu berharap, bazar murah dapat meringankan beban warga di tengah melambungnya harga kebutuhan pokok. Perindo berkomitmen kegiatan kerakyatan itu akan terus digelar meski setelah Pemilu 2019.

“Harapannya ke depan, ketika Partai Perindo mendapatkan amanah dari masyarakat untuk duduk di legislatif bisa memberikan kebijakan-kebijakan yang bermasyarakat. Dan tentunya meningkatkan daya beli masyarakat dan menekan harga kebutuhan pokok agar seimbang dan stabil,” lugas dia.

Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah Caleg Partai Perindo DPRD Kendal Dapil 4 beserta jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kendal. Sementara warga yang turut mendapatkan beras murah berasal dari empat kecamatan di antaranya Sukorejo, Pageruyung, Patean, dan Plantungan.

“Bazar untuk masyarakat ini, menjadi bukti bahwa Partai Perindo ini benar-benar memihak kepada kepentingan masyarakat. Kegiatan ini juga mendapat respons antusias dari warga. ujar Ketua DPD Partai Perindo Kendal Ardian Yuniarko.

“Dalam waktu singkat paket beras langsung habis. Warga juga meminta kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan lagi agar lebih banyak yang bisa terbantu,” terang pria yang tercatat sebagai caleg DPRD Kendal Dapil 4 itu didampingi caleg lain bernama Pujiono.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1322 seconds (0.1#10.140)