TNI AU Beri Bantuan Sembako Kepada Warga DIY Terdampak Corona

Kamis, 14 Mei 2020 - 12:00 WIB
loading...
TNI AU Beri Bantuan Sembako Kepada Warga DIY Terdampak Corona
Perwakilan TNI AU secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan penerima di lapangan terbang Gading, Playen, Gunungkidul, Rabu (13/5/2020). Foto/Dok Pentak Lanud Adisutjipto
A A A
YOGYAKARTA - TNIAngkatan Udara menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) bagi warga binaan dirgantara yang terdampak COVID-19 dan puskesmas. Pemberian bantuan di DIY dilaksanakan di sekitar lapangan terbang Gading, Playen, Gunungkidul dan Landasan Pacu (Airstrip) Depok, Parangtritis, Bantul.

Wakil Kepala Pusat Potensi Dirgantara (Puspotdirga) Kolonel Penerbang Tjahja Elang Migdiawan mewakili TNI AU secara simbolis menyerahkan bantuansembako kepada perwakilan penerima di lapangan terbang Gading, Playen, Gunungkidul, Rabu (13/5/2020). Pemberian bantuan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Kapentak Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Mayor Sus Ambar Rejiyanti mengatakan, sembako yang dibagikan ebanyak 140 paket, sedangkan APD untuk fasilitas kesehatan, berupa baju hazmat, masker, handsanitizer,
dan cairan disinfektan.( )

"Namun untuk isi sembako dan APD yang diberikan jumlahnya berapa tidak bisa memberikan keterangan. Sebab semua sudah dipaket dari pusat tinggal membagikan," kata Ambar, Rabu (13/5/2020) sore.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)