alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Riau Tewas Gantung Diri di Wisma Djembranasari Sleman

Priyo Setyawan
Warga Riau Tewas Gantung Diri di Wisma Djembranasari Sleman
Petugas mengevakuasi jasad orang gantung diri di Wisma Djembranasari, Kaliurung Barat, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Kamis (14/3/2019). FOTO/SINDOnews/PRIYO SETYAWAN

SLEMAN - Jefri Edo, warga Jalan Kaplingan, Basilan Baru, Sungai Sembilan, Dumai, Riau ditemukan tewas gantung diri di Wisma Djembranasari, Kaliurung Barat, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Kamis (14/3/2019). Pria berusia 23 tahun tersebut gantung diri dengan seutas tali di bawah tangga yang ada di dalam wisma.

Kejadian itu pertama kali diketahui Wisnu Dwi Putranton (38), pemilik rumah di belakang wisma. Dia mengaku mencium bau busuk dari dalam wisma. Hal itu kemudian dilaporkan kepada Satlinmas Pakem. Petugas selanjutnya mengecek ke wisma, dan benar ada yang menggantung di bawah tangga.

Temuan ini dilaporkan ke Polsek Pakem. Petugas bersama dokter Puskesmas dan Tim Inafis Polres Sleman mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Wisma itu selama ini diketahui kosong.



"Saat petugas melakukan pemeriksaan sudah tidak bisa mengenalinya. Apalagi sudah ada belatung di tubuhnya," kata Kapolsek Pakem Kompol Haryanto.

Menurutnya, melihat kondisi tubuh yang sudah muncul belatung dan banyak lalat, diperkirakan Jefri sudah meninggal lebih dari sepekan. "Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara
Polda DIY untuk dilakukan  outopsi," katanya.

Haryanto menambahkan, dari hasil pemeriksaan diduga Jefri adalah pelaku penggelapan motor Honda Beat di Kasihan, Bantul. Hal itu setelah ditemukan identitas korban yang sama dengan laporan Polisi di Polsek Kasihan.

"Namun untuk memastikan, petugas masih mendalami peristiwa ini, apakah murni bunuh diri atau ada indikasi lainnya," katanya.



(AMM)

loading...