alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dua Laga Pamungkas Penyisihan Grup C Piala Presiden Siap Digelar

Abdul Malik Mubarok
Dua Laga Pamungkas Penyisihan Grup C Piala Presiden Siap Digelar
Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang, Pujiyanto saat jumpa pers persiapan laga pamungkas penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang. FOTO/PSIS

JAKARTA - Dua laga pamungkas babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 akan berlangsung, Sabtu (16/3/2019) di Stadion Moch Soebroto Magelang. Persipura Jayapura akan menghadapi Kalteng Putra pada sesi pertama pukul 15.30 WIB, sementara PSIS Semarang menantang PSM Makassar pada sesi kedua pukul 18.30 WIB.

Sebagai panitia pelaksana (panpel), PSIS menyatakan telah menyiapkan semua kebutuhan dalam dua pertandingan tersebut, termasuk izin keamanan.

"Persiapan sudah kita laksanakan seperti biasa dan izin keamanan sudah kita kantongi. Kita berharap pertandingan besok dapat berjalan lancar tanpa ada halangan apa pun," kata  Wakil ketua panpel, Pujiyanto dikutip dari situs resmi PSIS, Kamis (14/3/2019). (Baca juga: PSIS Kalahkan Kalteng Putra melalui Gol Tunggal di Injury Time)



Panpel juga akan mengatur penempatan suporter agar pertandingan berjalan dengan lancar. Para pendukung Persipura dan PSM Makassar akan ditempatkan di bagian barat dan utara, sedangkan suporter PSIS dan Kalteng Putra di barat selatan dan barat tengah.

Untuk harga tiket, panpel menetapkan sama seperti pertandingan sebelumnya. Tribun selatan dipatok Rp40.000, tribun VIP Rp75.0000, dan tribun timur Rp50.000.

"Kita berharap teman-teman suporter bisa berbondong-bondong untuk hadir di Stadion Moch Soebroto dan menyaksikan PSIS Semarang untuk melangkah ke fase selanjutnya," ujar Puji.

Panpel telah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sepanjang pertandingan berlangsung.

"Kalau soal suporter membludak, pihak kemanan sudah ada cara untuk mengantisipasinya. Sama seperti saat Liga 1 kemarin ketika lawan Persib dan Arema FC," katanya.



(AMM)

loading...